Manchester (ANTARA News) - David Beckham memberi pelajaran bermakna bagi tuah kehidupan ketika mendukung sepenuh hati langkah Jose Mourinho sebagai manajer di Manchester United menghadapi musim kompetisi 2016/17.

Jauh dari kepura-puraan, Beckham berpandangan bahwa manajer asal Portugal itu mampu membawa Manchester United meraih prestasi gemilang di musim depan, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Mourinho yang berjuluk The Special One menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford pada Mei. Manajer berpaspor Portugal itu mendapat kontrak berdurasi tiga tahun melatih skuad Iblis Merah.

Beckham yang mantan pemain MU dan mantan kapten Timnas Inggris berkeyakinan bahwa pengalaman dan segudang prestasi Mourinho mampu membawa MU meraih segepok sukses di ajang sepak bola Eropa.

"Saya sepenuhnya berharap agar segala rencana Mourinho dapat terlaksana," kata Beckham dalam wawancara khusus dengan SkySports.

"Saya sangat menaruh hormat kepada Van Gaal, meski banyak orang berseberangan dengan dia. Ini saatnya United bangkit."

"Kami punya (sukses) dalam tiga atau empat tahun belakangan ini. Semuanya itu berkat kehebatan manajer Alex Ferguson yang telah melatih kami selama bertahun-tahun."

"Kami masih punya banyak kesempatan dalam beberapa tahun ke depan. Dengan Jose berada di sana, jelas dia tahun apa yang ia harus perbuat untuk meraih gelar."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016