Jakarta (ANTARA News) - Oppo Indonesia meluncurkan F1 Plus FCB Edition edisi terbatas sejumlah 10 unit yang dijual secara online pada 1 hingga 18 Juli 2016.

"Benar-benar terbatas hanya 10 unit dan ada 3.125 orang mendaftar yang ingin memilikinya. Akhirnya dipilih secara acak orang yang beruntung," kata Brand Manager Oppo Indonesia Alinna di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan, diluncurkannya F1 Plus FCB Edition menjadi penanda satu tahun kerja sama Oppo global dengan FC Barcelona. Secara global, smartphone ini diluncurkan sebanyak 1.000 unit.

Produk ini tersedia dalam warna merah dan biru sesuai dengan warna khas FC Barcelona, yang dilengkapi tampilan antarmuka bertema klub sepakbola asal Spanyol itu.

Selain itu terdapat juga casing yang memiliki tanda tangan lima pemain, serta logo FC Barcelona yang berlapis emas 18 karat pada bagian belakang perangkat.

F1 Plus FCB Edition ini dijual Rp6.499.000 aksesoris orisinil FC Barcelona, atau lebih mahal Rp1 juta dibandingkan F1 Plus biasa

"Hanya 10 unit dan tidak akan ditambahkan karena alasan eksklusifitas. Setiap tahun kami juga hanya boleh merilis satu produk edisi Barcelona," kata Media Engagement OPPO Indonesia Aryo Meidianto.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016