...sudah jelas ia sekarang mendapat tawaran dari kami untuk kurun waktu tertentu namun para penasehatnya ingin melihat opsi-opsi lain untuk dia
London (ANTARA News) - Marko Arnautovic belum menyepakati kontrak baru dengan Stoke City, namun manajer Mark Hughes berharap penyerang Austria itu akan menjalani masa depannya di klub Liga Inggris tersebut.

Arnautovic, yang didatangkan dari klub Jerman Werder Bremen pada 2013, memiliki 12 bulan tersisa dari kontrak empat tahunnya dan telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke juara Liga Prancis Paris St Germain, menurut laporan media-media Inggris.

"Kami menuruti kehendak Marko, namun kami tetap berharap dapat mempertahankan dia di sini," kata Hughes kepada situs resmi klub (www.stokecityfc.com).

"Ia tidak akan terburu-buru dalam membuat keputusan apapun -- sudah jelas ia sekarang mendapat tawaran dari kami untuk kurun waktu tertentu namun para penasehatnya ingin melihat opsi-opsi lain untuk dia," tambahnya seperti dikutip Reuters.

Arnautovic, pencetak gol terbanyak klub dengan 12 gol di semua kompetisi pada musim lalu, juga menorehkan enam assist untuk membantu klub itu finis di peringkat kesembilan di liga.

"Marko tahu apa jati dirinya dan mengetahui lingkungan tempatnya berada, ia disukai di ruang ganti dan juga di tribun penonton, " kata Hughes. "Hal-hal semacam ini penting untuk Marko, dan ia memahaminya."

Pemain 27 tahun itu masuk dalam tim Austria untuk Piala Eropa 2016 di Prancis, di mana tim tersebut tersingkir di fase grup.

(Uu.H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016