Paris (ANTARA News) -  Pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG) Blaise Matuidi akhirnya tergiur berlaga di Liga Inggris (Premier League) dengan membela Manchester United (MU) pada musim kompetisi 2016/17.

Sebuah artikel yang dimuat dalam harian Le Perisien menyebutkan bahwa Matuidi dapat saja hengkang dari PSG setelah Unai Emery tidak berkeberatan meninggalkan klub papan atas Liga Prancis itu.

L’Equipe pada Selasa memuat warta bahwa ada pemain PSG yang berminat pindah ke Liga Inggris. PSG pada prinsipnya tidak akan mempertahankan para pemain yang memang mempunyai talenta untuk meniti karier lebih tinggi di liga lainnya di dunia.

Jika memang warta itu benar adanya, maka L’Equipe menyimpulkan bahwa Matuidi berpeluang hengkang ke Liga Inggris, dengan Manchester United siap menampung pemain internasional Prancis itu.

Sebelumnya MU menargetkan untuk merekrut Paul Pogba. Rumor beredar bahwa Chelsea juga berminat mendatangkan pemain itu, hanya saja surat kabar Prancis itu menyebut bahwa Juventus belum mencapai kata sepakat soal kepindahan Pogba ke kubu United.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016