Jakarta (ANTARA News) - Infinix Indonesia meluncurkan dua varian HOT terbaru, Infinix HOT S dan HOT S Pro.

"Banyak orang yang bertanya melalui Facebook apakah Infinix akan membawa ponsel selfie yang ber-body full metal, ini jawabannya," kata Country Manager Infinix Indonesia, Marcia Sun, di Jakarta, Selasa.

Ber-body metal dengan layar 5,2 inci, Infinix HOT S mengusung fitur-fitur yang disesuaikan dengan pasar Asia.

"Kami telah melakukan survei sebelumnya, orang-orang di Eropa cenderung menyukai ponsel dengan layar yang lebar. Ponsel ini sesuai dengan tangan orang Asia," kata CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang.

"Untuk selfie, kami memiliki fitur brightness for selfie yang disesuaikan dengan warna kulit orang Asia, misalnya orang India yang mempunyai warna kulit kuning, bahkan ada yang lebih gelap," sambung dia.

Infinix HOT S dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Dari segi dapur pacu, perangkat tersebut dipersenjatai prosesor 64-bit octa core MediaTek dengan RAM 2GB.

Tidak hanya itu, handset tersebut juga dilengkapi memori internal 16MB yang dapat diperluas dengan memori eksternal dengan kapasitas hingga 128MB.

Infinix HOT S juga dibekali teknologi pembaca sidik hari dibagian belakang. Perangkat yang telah menjalankan sistem operasi Android 6.0 itu juga menghadirkan UI (user interface) terbarunya XOS.

Sementara itu, Infinix HOT S Pro memiliki fitur yang sama dengan HOT S, yang membedakannya hanyalah RAM yang lebih besar yaitu 3GB.

Infinix HOT S dibandrol dengan harga Rp 1.749.000, eksklusif dijual secara online di Lazada, sedangkan Infinix HOT S Pro akan ditawarkan secara offline dengan harga Rp 2.199.000.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016