Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Sheryl Sheinafia mengungkapkan pentingnya merawat kecantikan, tidak hanya dari luar, namun juga dari dalam.

Menurut presenter acara musik yang baru-baru ini juga terjun ke dunia film itu kecantikan luar dan dalam sangat mempengaruhi satu sama lain.

"Perawatan kulit penting karena perempuan punya energi negatif kalau sedang stres pasti keluar jerawat," kata dia, dalam peluncuran Garnier PureActive Matcha Foam, di Jakarta, Selasa.

"Dari dalam, olahraga rutin, makan juga dijaga tapi kalau aku bukan untuk kurus, setidaknya sehat. Makan secukupnya dan minum yang banyak," sambung dia.

Salah satu "pelarian" pemain film Koala Kumal itu saat sedang emosional atau lelah adalah musik. Bukan membuat lagu baru, dia mengaku sekedar mendengarkan musik saja dapat mengembalikan mood-nya.

Sementara itu, untuk perawatan wajah, Sheryl tidak pernah membiarkan dirinya tidur dengan riasan. Dalam hal menjaga kesehatan tubuh, gadis yang menyukai pantai tersebut memilih untuk melakukan olahraga yang sederhana.

"Jenis olahraga yang bisa aku lakukan di kamar, sebelumnya aku suka lari. Kalau enggak olahraga sehari besoknya pasti sakit, jadi pasti olahraga setiap pagi," ujar Sheryl.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016