Jessica celetuk, ini kalian kopinya campur apa?
Jakarta (ANTARA News) - Manajer Kafe Olivier, Devi Kristianawati, mengatakan bahwa Jessica, terdakwa tewasnya Mirna Salihin, sempat melontarkan kata-kata setelah Mirna meminum es kopi Vietnam yang tercampur siandia.

"Jessica celetuk, ini kalian kopinya campur apa?" kata Devi menirukan ucapan Jessica pada persidangan kedelapan di PN Jakarta Pusat, Rabu.

"Saya tersinggung, selama saya jadi manajer tidak ada yang komplain begitu. Separah-parahnya tidak pernah sampai kejang," lanjut Devi.

Devi menjelaskan bahwa Jessica adalah orang kedua yang melontarkan pertanyaan terkait kopi yang diminum Mirna hingga tidak sadarkan diri dan mulutnya mengeluarkan buih di meja 54 Kafe Olivier.

"Waktu saya datang ke meja, yang tanya pertama adalah Hani. Dia bilang, 'ini kopinya kok ga enak?' ucap Devi.

Setelah mendapatkan pertanyaan, Devi kemudian meminta Hani untuk menghubungi keluarga Mirna. Adapun es kopi Vietnam yang telah berubah warna menjadi kuning dibawa kembali ke bar kemudian disimpan di pantri.

Saat ini persidangan kedelapan perkara tewasnya Wayan Mirna dengan terdakwa Jessica Kumala masih berlangsung untuk mendengarkan keterangan saksi antara lain Devi (manajer), Jukiah (kasir), Rossi (pegawai), dan Ahmer (pegawai). Rangga dan Agus Triyono yang sudah bersaksi pada pekan juga turut dihadirkan.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016