Garda Pemuda NasDem memang bertekad memenangkan Ahok secara all out,"
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Garda Pemuda Nasional Demokrat (NasDem) Martin Manurung mendukung penuh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok maju melalui jalur partai politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Garda Pemuda NasDem memang bertekad memenangkan Ahok secara all out," kata Martin di Jakarta Rabu.

Martin menilai Ahok merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di DKI Jakarta sehingga perlu mendapatkan dukungan penuh.

Selain itu, Ahok juga mampu merubah pembangunan DKI Jakarta ke arah yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Martin menyatakan Garda Pemuda NasDem akan mengerahkan segala potensi kekuatan guna mendukung dan memenangkan Ahok menjadi Gubernur DKI periode 2017-2022.

"Relawan dan partai politik secara bersama-sama sudah sepakat Ahok maju melalui jalur parpol sehingga tugas berikutnya menyusun tim pemenangan yang solid untuk memastikan kemenangan menjadi Gubernur DKI periodw kedua," ujar Ketua DPP Partai NasDem Bidang Luar Negeri itu.

Sebelumnya, Ahok memastikan akan maju melalui jalur partai politik pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang setelah berdiskusi dengan perwakilan para relawan "Teman Ahok" di Jakarta Rabu (27/7).

Ahok mengapresiasi relawan Teman Ahok termasuk Garda Pemuda NasDem yang mendukung untuk maju melalui jalur partai politik pada pilkada itu.

Ahok sempat menawarkan sumbangan bagi relawan namun Garda Pemuda NasDem menegaskan sebagai organisasi pemuda yang mandiri dan berkomitmen untuk mendukung kemenangan Ahok.

(T014)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016