Jakarta (ANTARA News) - Salah seorang pelayan Kafe Olivier bernama Sari yang turut bersaksi dalam sidang Jessica Kumala Wongso, mengatakan bahwa korban Wayan Mirna Salihin juga terdengar seperti orang mengorok saat kejang-kejang setelah meminum es kopi Vietnam.

"Korban seperti orang mengorok. Posisi saya saat itu di dekat meja 54," kata Sari saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis petang.

Selain itu, ia mengatakan, di mulut Mirna juga terlihat keluar busa saat kepala korban sudah menyender ke belakang dan kesulitan bernafas.

Sari menjelaskan, Mirna kemudian diantar dengan kursi roda keluar dari Kafe Olivier menuju klinik di mal Grand Indonesia.

Ia juga sempat mencium aroma kopi yang telah ditenggak Mirna dan menyebut baunya sangat menyengat seperti lem. "Baunya menyengat seperti lem power glue yang buat sol sepatu," kata Sari.

Tiga orang saksi hari ini diperiksa di PN Jakarta Pusat yang menjadi pemeriksaan saksi terakhir dari pihak Kafe Olivier. Selanjutnya akan dilanjutkan dengan mendengarkan keterangan ahli.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016