Medan (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia berencana memberikan kejutan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan menampilkan mobil niaga terbaru untuk jalanan off-road.

Sebelumnya pihak Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) memberikan bocoran bahwa produk baru yang akan diluncurkan pada pameran GIIAS 2016 itu akan cocok digunakan di jalur off-road, seperti yang banyak ditemukan di daerah Sumatera.

Ketika ditanya lebih lanjut, pihak Mitsubishi hanya tersenyum dan meminta media dan calon konsumen untuk bersabar dan bersama-sama menyaksikan mobil terbaru itu diperkenalkan di GIIAS.

"Produk baru, di GIIAS akan disampaikan. Produk akan kami tampilkan di GIIAS dan diluncurkan sesuai permintaan konsumen," jelas Reo Tokimasa, Deputy Group Head of Fuso Branding Group di Medan, Sumatera Utara, Kamis.

Selain mobil untuk offroad itu, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) juga bakal membuat kejutan di GIIAS 2016 Agustus mendatang dengan menghadirkan mobil konsep Small Crossover MPV yang belum diungkapkan namanya.

Crossover MPV Mitsibishi itu akan menggabungkan fungsionalitas dan desain SUV yang menonjolkan bemper depan dan belakang yang menyala, ground clearance tinggi, sehingga menambah kesan sporty pada body rampingnya dengan garis yang mengalir bebas.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016