London (ANTARA News) - Middlesbrough telah merekrut kiper AS Brad Guzan, demikian diumumkan klub promosi Liga Inggris itu pada Jumat.

"Guzan, yang membela Aston Villa pada musim lalu, menjadi rekrutan senior Aitor Karanka kedelapan pada musim panas dan telah menyetujui kesepakatan dua tahun," kata situs resmi mereka (www.mcfc.co.uk).

"Pemain 31 tahun itu melakukan 34 penampilan untuk Villa pada musim lalu dan memainkan setiap pertandingan untuk skuad AS asuhan Juergen Klinsmann pada musim panas ketika mereka mencapai semifinal Piala Amerika."

"Ia membawa banyak pengalaman di Liga Inggris untuk menambah opsi-opsi kiper Boro, setelah menghabiskan tujuh musim di Villa Park."

Guzan pindah ke Villa pada 2008, sebagai pelapis kiper AS lainnya Brad Friedel, yang konsistensinya membuat kesempatan bermainnya terbatasi selama beberapa tahun.

Boro finis sebagai runner up Championship (strata kedua) pada musim lalu, membuat mereka kembali ke strata tertinggi untuk pertama kalinya sejak 2009. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016