Madrid (ANTARA News) - Real Madrid tidak mempunyai niat mencari keuntungan singkat dari striker Alvaro Morata setelah klub juara Liga Champions itu memilih untuk membawanya kembali ke Bernabeu dari Juventus bulan lalu, manajer tim Spanyol Zinedine Zidane mengatakan.

Real menjual Morata ke Juventus pada dua musim yang lalu tapi termasuk pula klausul pembelian kembali dalam kontrak tersebut, yang mereka lakukan pada bulan Juli setelah pemain depan itu mencetak 27 gol dalam 93 pertandingan di Italia dan tiga untuk tim nasional Spanyol sepanjang turnamen Piala Eropa 2016, lapor Reuters.

Laporan-laporan media di Spanyol dan Inggris menyebutkan bahwa Real akan mendapatkan uang tunai dari pemain berusia 23 tahun itu dengan segera menjualnya, dengan Arsenal dan Chelsea dikatakan berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan kontrak pemain tersebut, tapi Zidane bersikeras Morata adalah bagian dari rencananya.

"Ya, Morata adalah pemain Real Madrid," katanya kepada wartawan di Michigan setelah timnya menang 3-2 atas Chelsea di Piala Champions Internasional pada akhir pekan.

"Kami senang untuk mendapatkan dia lagi, kembali ke rumah aslinya. Dia akan tetap menjadi pemain Real Madrid."
(Uu.D011)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016