Lupakan persaingan dan kita luruskan perbedaan ini,"
Palembang (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengingatkan kepada seluruh kader partainya untuk menghentikan segala perbedaan, karena ketua wilayah dan kabupaten itu satu, walaupun banyak yang ingin menjadi ketua.

"Lupakan persaingan dan kita luruskan perbedaan ini," kata Zulkifli usai melantik 83 pengurus DPW PAN Sumatera Selatan periode 2015-2020 di Palembang, Selasa.

Menurut dia, dirinya tidak pernah bosan mengingatkan, kalau PAN itu lahir dari ibu kandung reformasi, sebagai bentuk koreksi meluruskan cita-cita Indonesia.

"Saya minta dan ingatkan kader PAN, untuk meluruskan niat dan perilaku menuju kesejahteraan bersama," katanya.

Selain itu, ia juga meminta agar Ketua DPW PAN Sumsel Iskandar untuk membangun komunikasi politik dengan baik, bukan membangun politik gaduh.

Sementara, Ketua DPW PAN Sumatera Selatan Iskandar menuturkan, dari sekian periode PAN terus eksis melakukan kerja politik dalam membangun Sumsel.

"Terima kasih kepada ketua umum yang sudah melantik pengurus DPW PAN Sumsel. Sesuai yang kami sampaikan, dengan penguatan sinergisitas untuk kemajuan Sumsel," ujarnya.

Ia menyampaikan, kalau Sumsel jauh di atas rata-rata nasional, baik pembangunan dan pendapatan masyarakat. Ini juga bentuk dari kerja sama antar partai di Sumsel dan kader PAN turut menciptakan itu.

Iskandar yang juga Bupati Ogan Komering Ilir itu menambahkan, apa yang disebutkan mereka itu akan dituangkan dalam program pada Rakorwil I DPW, dimana PAN harus turut andil pada pembangunan politik.

Pelantikan pengurus DPW PAN Sumsel itu juga dihadiri Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Pewarta: Susilawati
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016