Jakarta (ANTARA News) - Anggota Polres Metro Jakarta Selatan menduga wanita bertato "Bella" pada bagian dada bernama Bella Oktaviani (20) meninggal dunia karena dibunuh orang yang belum diketahui identitasnya.

"Kasusnya sedang diselidiki," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Hadi Santoso di Jakarta, Selasa.

Berdasarkan informasi, penemuan jasad wanita muda itu awalnya diketahui seorang petugas kebersihan Lutfi Maulana di kamar 301 Hotel Sentra Boutiqe Ciledug Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada Selasa (2/8) sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu, Lutfi akan membersihkan kamar 301 karena sudah masuk jam "check out", namun saksi melihat masih terdapat seseorang tertidur dalam kondisi lampu gelap.

Sehingga saksi Lutfi tidak jadi masuk ke kamar, kemudian memberitahukan rekannya bernama Reyanldi Subagja.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Lutfi kembali memeriksa kamar namun tidak ada jawaban dari penghuni kamar 301 sehingga saksi melaporkan ke Manajer Operasional Sali Wardana.

Selanjutnya, Sali memerintahkan kedua petugas kebersihan itu masuk ke kamar bersama petugas keamanan Bambang.

Para saksi melihat seorang wanita dalam posisi telungkup, tanpa busana, bagian bahu atas hingga bawah tertutup selimut dan wajah terlihat pucat.

Saksi sempat memeriksa nadi tangan korban namun tidak berdenyut, suhu tubuh dingin dan terdapat bercak darah pada seprai bagian bawah.

Para saksi melaporkan penemuan jasad wanita itu ke pimpinan hotel dan petugas Binmas Cipulir gun dilakukan pemeriksaan dari dompet korban.

Berdasarkan pemeriksaan saksi menemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama Bella Oktaviani kelahiran Tangerang 28 Oktober 1996 beralamat di Pondok Betung RT02/04 Jurang Mangu Pondok Aren Tangerang Selatan.

Diduga korban masuk hotel bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya pada Senin (1/8) sekitar pukul 23.50 WIB.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016