NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Calvin Klein, Inc, anak perusahaan PVH Corp. (NYSE: PVH), hari ini mengumumkan penunjukan Raf Simons sebagai Chief Creative Officer terbaru, yang akan efektif segera.

 

Untuk membaca siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160802006280/en/

 

Simons akan memimpin strategi kreatif brand Calvin Klein di seluruh dunia pada berbagai lini bisnisnya yaitu: Calvin Klein Collection, Calvin Klein Platinum, Calvin Klein, Calvin Klein Jeans, Calvin Klein Underwear, dan Calvin Klein Home.Sebagai Chief Creative Officer, Simons akan memimpin seluruh aspek strategi kreatif mulai dari Desain, Pemasaran dan Komunikasi Global, dan Layanan Kreatif Visual. Koleksi pertama Simons akan diluncurkan pada musim gugur 2017.

 

Penunjukan Simons sebagai direktur kreatif menandakan dimulainya pengimplementasian strategi kreatif global Calvin Klein yang baru, seperti yang telah diumumkan pada bulan April 2016, yaitu untuk menyatukan seluruh brand Calvin Klein ke dalam satu visi kreatif. Strategi ini merupakan bagian dari evolusi global brand Calvin Klein pasca pengakuisisian kembali lini bisnis Calvin Klein Jeans dan Calvin Klein Underwear pada 2013. Seiring upaya Calvin Klein untuk meraup pendapatan hingga USD 10 miliar dari penjualan ritel global, penunjukan pimpinan terbaru ini diproyeksikan untuk lebih jauh lagi memperkuat posisi kepemimpinan brand ini di seluruh dunia dan membuka jalan untuk pertumbuhan global jangka panjang di masa depan.

 

"Ditunjuknya Raf Simons sebagai Chief Creative Officer menjadi penanda dimulainya lembaran baru bagi Calvin Klein," ujar CEO Calvin Klein, Inc., Steve Shiffman. "Mungkin, saat Calvin Klein masih memimpin, perusahaan ini berjalan dalam satu visi kreatif, dan saya sangat yakin kalau keputusan ini akan memperkuat branding Calvin Klein dan memberikan dampak yang kuat di masa depan. Kontribusi nyata Raf telah membantu membentuk dan memodernisasi industri fashion saat ini dan, dibawah kepemimpinannya, posisi kepemimpinan Calvin Klein akan semakin kokoh sebagai brand gaya hidup terkemuka di dunia."

 

Sebagai bagian dari strategi kraetif untuk lini bisnis pakaian dan aksesoris, Calvin Klein juga mengumumkan penunjukan Pieter Mulier sebagai Direktur Kreatif, yang akan menjadi bawahan langsung Raf Simons. Mulier akan bertanggung jawab dalam mengeksekusi visi kreatif dan desain Simons untuk pakaian siap pakai pria dan wanita, serta lini bridge dan better collection dan aksesoris. Dia juga akan memimpin semua tim desainer pakaian pria dan wanita brand Calvin Klein, yang berada dibawah kepemimpinan Raf Simons.

 

Calvin Klein, Inc., anak perusahaan PVH Corp. (NYSE: PVH), adalah salah satu perusahaan desain dan pemasaran fashion terbesar di dunia. Perusahaan ini mendesain dan memasarkan berbagai koleksi pakaian pria dan wanita dan beragam produk lainnya yang diproduksi dan dipasarkan melalui jaringan lisensi yang ekstensif di seluruh dunia. Lini produk brand Calvin Klein meliputi produk gaun dan jas wanita, tailored clothing dan aksesoris, pakaian olahraga pria dan wanita, dan pakaian bridge dan koleksi, pakaian golf, jeans, pakaian dalam, wewangian, kacamata, pakaian performance wanita, kaus kaki, alas kaki, pakaian renang, arloji, outerwear, tas tangan, aksesoris berbahan kulit, dan perabotan rumah (termasuk furniture). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi calvinklein.com.

 

Dengan warisan yang berasal dari 130 tahun lalu, PVC berhasil mengembangkan banyak brand yang didukung warisan fashion khas Amerika, sehingga menjadikannya salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 30.000 mitra di lebih dari 40 negara dengan total pendapatan mencapai USD 8 miliar pada 2014. Brand-brand kami meliputi Calvin Klein, TOmmy Hilfiger, Van Heusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner's, dan Olga dan memasarkan beragam barang yang dikenal secara nasional dan seluruh dunia lainnya.

 

*Brand Speedo dilisensi untuk pasar Amerika Utara dan Karibia untuk selamanya dari Speedo Internatonal, Ltd.

 

PERNYATAAN BERWAWASAN KE DEPAN DI BAWAH NAUNGAN UU REFORMASI LITIGASI SEKURITAS SWASTA TAHUN 1995: Pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat di dalam rilis ini meliputi, tidak terbatas pada, pernyataan terkait rencana, strategi, misi, ekspektasi, dan niat dari PVH Corp dan seluruh anak perusahaannya di masa depan (secara kolektif disebut PVH) dibuat berdasarkan ketentuan safe harbor (ketentuan statuta yang dimaksudkan untuk mencegah kebocoran informasi secara tidak sengaja). Para investor diperingatkan kalau pernyataan berwawasan ke depan secara inheren memiliki risiko dan ketidakpastian, banyak yang tidak dapat diprediksi secara akurat, dan beberapa di antaranya mungkin tidak dapat diantisipasi, termasuk, tak terbatas pada, sebagai berikut: (i) rencana, strategi, misi, ekspektasi, dan niat PVH dapat berubah sewaktu-waktu atas kebijakannya; dan (ii) risiko dan ketidakpastian lainnya yang ditunjukkan dari waktu ke waktu dalam pengajuan berkas PVH kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS.

 

Perusahaan ini tak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan apapun secara umum, baik itu hasil dari adanya informasi baru, peristiwa di masa depan, atau sebab lainnya.KREDIT REDAKSIONAL: Calvin Klein

 

KREDIT GAMBAR: © Willy Vanderperre

 

MEDIA SOSIAL : facebook.com/calvinklein; calvinklein.tumblr.com; google.com/+calvinklein; youtube.com/calvinklein; twitter.com/calvinklein; instagram.com/calvinklein;

pinterest.com/calvinklein

snapchat: calvinklein

show yours. #mycalvins

brand handle: @calvinklein

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160802006280/en/

 

Kontak

 

Calvin Klein, Inc.

Global Communications Office

Rod Manley, 212-292-9795

EVP, Global Communications

rodmanley@ck.com

atau

Alexandra Wagner, 212-292-9794

VP, Corporate Communications

alexandrawagner@ck.com

atau

EMEA Communications Office

Denise Zamarioni, +39 02 550 50 510

SVP Public Relations – EMEA

denisezamarioni@ck.com

atau

PR CONSULTING

Pierre Rougier

pierre@prconsulting.net

 

 

Sumber: Calvin Klein, Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016