Jakarta (ANTARA News) - Anggun mengukuhkan popularitasnya di negara-negara berbahasa Prancis di Eropa dengan secara resmi menjadi tokoh paling berpengaruh ke-2 di Twitter Prancis selama Juli 2016. 

“Sejujurnya saya sangat terkejut melihat bahwa saya adalah pribadi paling berpengaruh ke-2 di Twitter di Prancis bulan Juli lalu. Saya bertemu dengan ribuan orang selama tour saya ini dan saya sangat senang berbagi beberapa bagian dari momen-momen unik tersebut dengan mereka melalui foto dan video. Keterikatan dengan fans saya di Perancis menjadi sangat kuat beberapa minggu ini, menyusul dengan kesuksesan lagu saya ‘Nos Vies Parallèles’ (kehidupan paralel kami) yang sangat sering didengarkan di radio," tutur Anggun dalam siaran pers, Rabu.


Saat ini Anggun tengah menjalani tur di Prancis dengan jumlah penonton sebanyak 8.000 hingga 10.000 orang. Anggun akan beristirahat sejenak untuk melakukan perjalanan ke Bangkok dalam rangka memperlihatkan patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds pada 1 September mendatang.

“Saya sangat tersanjung untuk bergabung dengan begitu banyak selebriti bergengsi. Rupanya patung lilin saya akan diletakkan di sebelah Oprah Winfrey di museum Madame Tussauds di Bangkok. Saya sangat bersemangat untuk melihat patung lilin saya yang telah dibentuk secara rahasia selama 8 bulan terakhir di London”.

Saat ini, Anggun juga tengah mengerjakan dua proyek besar berskala Internasional yang masih dirahasiakan sampai hari ini.

“Salah satunya akan hadir sebelum akhir tahun. Tampaknya saya akan sangat sibuk. Saya masih mengatur bagaimana saya dapat menjalani semuanya. Saya tidak sabar untuk berbagi mengenai hal ini dengan fans saya”. 

Ia juga tengah merampungkan album berbahasa Inggris yang akan diluncurkan tahun depan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016