Jakarta (ANTARA News) - Pemilik saham mayoritas Olympique de Marseille, pengusaha wanita yang miliarder Margarita Louis-Dreyfus, menyatakan butuh waktu bertahun-tahun untuk menjual klub Ligue 1 ini.

Louis-Dreyfus, pengusaha wanita kelahiran Rusia dari kantor dagang Louis Dreyfus Commodities, mengatakan bahwa April lalu dia sudah mendapatkan calon pembeli Marseille.

Ditanya mengenai berapa lama proses penjualan itu, dia menjawab, "Saya tak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan. Mungkin bulanan atau tahunan."

"Seperti yang sudah saya katakan April lalu, saya telah memutuskan menjual OM, tapi itu tidak berarti saya berhenti merawat klub ini," sambung dia seperti dikutip Reuters.

"Proses penjualan klub ini tengah berlangsung. Prioritas saya adalah bukan keuntungan, melainkan menemukan pemilik baru yang akan merawat klub ini."

Louis-Dreyfus mengambilalih kendali klub ini setelah kematian suaminya Robert pada 2009. Namun kendati sudah menginvestasikan puluhan juta euro tahun-tahun belakangan ini, Marseille hanya bisa finis pada urutan 13 musim panas lalu.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016