AsiaNet 65327

Nanning, Tiongkok, 5 Agustus 2016 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

Nanning-Zhongguancun Mass Entrepreneurship & Innovation Demonstration Base resmi beroperasi pada 24 Juli di Zona Teknologi Tinggi Nanning. Sebelumnya, sekretaris Komite Partai Wilayah Otonomi Guangxi Peng Qinghua bertemu dengan wakil walikota Beijing Sui Zhenjiang, yang juga sekretaris Komite Partai komite manajemen Zhongguancun. Pemimpin wilayah otonomi Chen Wu, bersama dengan Sui Zhenjiang, meresmikan pusat tersebut dan menyaksikan upacara penandaan perusahaan pertama yang bertempat di sana.

Nanning-Zhongguancun Mass Entrepreneurship & Innovation Demonstration Base disebut-sebut akan berupaya keras menjadi ekosistem inovatif yang didukung teknologi informasi, berorientasi pabrikasi pintar dan didominasi oleh perusahaan unggulan melalui Mass Entrepreneurship & Innovation Base serta berbagai platform pendukung, sehingga menyatukan modal, bakat dan faktor inovasi dalam lingkup global. Dengan upaya-upaya ini, pusat tersebut akan mengulangi dan memperluas kesuksesan Zhongguancun, dengan mengubah Nanning menjadi kota modern yang didorong layanan di kawasan Tiongkok-ASEAN.

Anggota Panitia Tetap Komite Partai Wilayah Otonomi Guangxi dan sekretaris Komite Partai Kota Nanning Wang Xiaodong mengatakan bahwa Nanning akan berupaya keras membangun Mass Entrepreneurship & Innovation Demonstration Base dan mempromosikan transformasi sains dan pencapaian teknologi guna menghasilkan produktivitas praktis.

Menurut rencana, Nanning-Zhongguancun Mass Entrepreneurship & Innovation Demonstration Base akan menjadi pusat inovatif internasional di wilayah yang berdekatan sekaligus pusat internasional komprehensif bagi litbang, bakat, komunikasi dan layanan untuk lebih melayani wilayah pusat dan selatan, barat dan selatan serta ASEAN pada tahun 2020. Sementara itu, pusat tersebut akan kian berpengaruh dengan menyatukan faktor-faktor inovatif canggih.

Saat ini, Nanning telah meningkatkan kerjasama dengan Zhongguancun di berbagai bidang seperti big data, komputasi cloud, pabrikasi pintar, pelestarian energi dan perlindungan lingkungan, serta pertanian modern. Nanning-Zhongguancun Mass Entrepreneurship & Innovation Demonstration Base telah memperkenalkan lebih dari 12 perusahaan berteknologi tinggi termasuk CEIIF, Google AdWords Experience Center (Guangxi), Smart Cloud, Guangxi JieJiaRun Agricultural Science & Technology Co. Ltd dan HIT Robot Group.

Sumber: Nanning Municipal Bureau of News

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=274379

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016