Jakarta (ANTARA News) - The Walt Disney Company Indonesia bersama Gerakan Pramuka meluncurkan lomba kegiatan sosial untuk anak-anak usia sekolah, juga keluarga, bernama Time Please.

“Mengajak anak-anak untuk berkontribusi pada masyarakat melalui kegiatan sosial,” kata Country Director-Disney Consumer Products The Walt Disney Company Indonesia Mochtar Sarman, saat acara peluncuran di Jakarta, Sabtu (6/8) sore.

Time Please dikemas dalam bentuk lomba bagi anak-anak usia 7-15 melalui situs www.timeplease.com mulai 14 Agustus hingga 10 November 2016 dan akan berlangsung di Jakarta, Bandung, Medan, Semarang dan Surabaya.

Mereka diminta untuk memilih kegiatan yang tersedia, yaitu Gaul Hijau, Gaul Ulang, Gaul Darat, Gaul Wisata, Gaul Sorak, Gaul Pentas, Gaul Ilmu, Gaul Lintas, Gaul Info dan Gaul Energi.

Perusahaan tersebut melihat kegiatan ini memberi kesempatan bagi anak-anak untuk turut serta menjawab isu sosial yang ada di lingkungan mereka.

Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault menyatakan kegiatan ini membudayakan rasa peduli terhadap masyarakat serta memupuk karakter positif anak-anak.

Kegiatan yang dimulai bertepatan dengan Hari Pramuka pada 14 Agustus ini pun sejalan dengan nilai-nilai Pramuka serta motto keren, gembira dan asyik.

“Kami ingin mendorong anak-anak untuk belajar nilai-nilai penting dari kegiatan sebagai relawan yang sejalan dengan prinsip-prinsip yang terkandung dalam Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka,” kata Adhyaksa.

Acara peluncuran Time Please juga dihadiri oleh aktris yang juga anggota Kwarnas bidang Informasi dan
 Komunikasi Olivia Zalianty serta pembawa acara Daniel Mananta.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016