Diluncurkan secara ekslusif di Jepang dan Asia Tenggara

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Geniee, Inc. (Kantor Pusat: Shinjuku-ku, Tokyo; Presiden & CEO: Tomoaki Kudo; selanjutnya disebut, "Geniee") mengumumkan kerjasama investasi dengan AdPushup, Inc. (Kantor Pusat: Delaware, AS; co-founder Atul Agarwal dan Ankit Oberoi; selanjutnya disebut sebagai "AdPushup"), penyedia produk optimasi pendapatan iklan bagi para penerbit iklan dan perusahaan media online di seluruh dunia.

1. Tujuan kerjasama ini
Kerjasama ini dibentuk untuk mengintegrasikan solusi Geniee, yang dirancang untuk memaksimalkan pendapatan iklan bagi para penerbit media internet, dengan kapabilitas optimasi pendapatan berbasis iklan bergambar (display ad) AdPushup, dan menyediakan berbagai layanan gabungan bagi para pengguna di Jepang dan Asia Tenggara di mana SSP (Supply Side Platform) Geniee digunakan. Investasi ini diharapkan dapat lebih jauh lagi meningkatkan pendapatan periklanan bagi para penerbit iklan di kawasan Asia Pasifik.

Kedua perusahaan juga berencana untuk memperluas cakupan bisnis mereka ke India dan AS dengan mengintegrasikan Geniee SSP ke dalam lini produk AdPushup, yang bertransaksi dengan lebih dari 400 perusahaan media internet yang sebagian besar berbasis di kedua Negara tersebut.

2. Tentang AdPushup
Didirikan di AS pada 2014, AdPushup adalah perusahaan teknologi periklanan dengan pertumbuhan pesat yang menyediakan berbagai produk yang membantu mengoptimalkan pendapatan dari iklan bergambar di internet.

Produk optimasi pendapatan iklan yang diintegrasikan di dalam kerjasama ini dirancan untuk mendorong pendapatan iklan bergambar dengan menggunakan pembelajaran mesin (machine learning) untuk mengoptimalkan tata letak, ukuran, dan jenis iklan di dalam ruang penayangan iklan agar dapat sesuai dengan masing-masing pengunjung situs.  
Hingga kini, perusahaan ini telah mewujudkan rerata optimasi pendapatan sebesar 69% bagi lebih dari 400 penerbit situs di India dan AS. Pada 2014, AdPushup memperoleh pendanaan tahap awal (seed round) dari kelompok investor malaikat yang terdiri dari Jonathan Boutelle dan Amit Ranjan, yang merupakan mantan direktur LinkedIn dan pendiri Slideshare; Ravi Srivastava, Founding Partner Purvi Capital; Sachin Arora, mantan Principal Data Engineer Advertising Products di Yahoo; Kima Ventures; dan Microsoft Ventures.

Selain peningkatan kapabilitas dan integrasi produk dengan Geniee, AdPushup juga berencana untuk memperluas dan mempercepat pengimplementasian layanannya kepada para penerbit situs dan perusahaan media online di seluruh dunia.

3. Tentang Geniee

Didirikan pada 2010, Geniee mengembangkan dan menyediakan Geniee SSP, platform yang dirancang untuk memaksimalkan pendapatan para penerbit konten media yang kini melayani 60 miliar impresi per bulan - tertinggi di Jepang.

Geniee tak hanya menyediakan layanan analisis peramban situs dan aplikasi yang komprehensif kepada para pengiklan, tapi juga menawarkan MAJIN, layanan otomasi pemasaran yang menggunakan intelejensia buatan dan teknologi otomasi untuk meningkatkan aktivitas pemasaran di tiap tahap, mulai dari mengundang calon konsumen hingga mempercepat penjualan.

Sebagai perusahaan teknologi periklanan, Geniee menjaga keahlian tingkat tinggi di dalam merealisasikan pendapatan dan menggaet konsumen sekaligus menawarkan salah satu struktur staf pendukung terbesar di Jepang.

Dalam rangka memperluas bisnisnya ke seluruh dunia, Geniee International Pte. Ltd. Didirikan pada 2012, dan sejak saat itu, telah membantu meningkatkan pendapatan sekitar 2500 perusahaan di Asia Tenggara melalui anak perusahaan dan perusahaan modal ventura di Indonesia, Vietnam, Singapura, Thailand, dan Malaysia.

Baca versi aslinya di businesswire.com:   http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51387345&lang=en

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pengimplementasian Geniee SSP, silakan hubungi:

Geniee, Inc.
Ad Platform Division, 03-5337-8210
http://geniee.co.jp/inquiry/other.html
atau
Untuk inkuiri media, silakan hubungi:
Geniee, Inc.
Mori, 03-5337-8215
pr@geniee.co.jp

Sumber: Geniee, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016