Jakarta (Antara) – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Fajar Harry Sampurno resmi mengganti direksi PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) pada Senin (8/8).

Direksi baru tersebut antara lain, Bambang Heru Tomo selaku direktur utama, W.Prasuad selaku direktur, dan Lenggogeni selaku direktur yang sebelumnya menggantikan Yudiutomo Imardjoko (direktur utama), Kusnanto (direktur produksi), Agung Usadi (direktur pemasaran dan jasa), dan Wishka Soesanto Putri (direktur administrasi, keuangan dan personalia).

“Direksi sebelumnya sudah membuat Inuki menjadi lebih baik. Walaupun saya tahu bahwa dalam membesarkan perusahaan ini penuh akan air mata,” katanya.

Lebih lanjut Harry mengatakan, Inuki sudah mempunyai kultur perusahaan yang baik. Diharapkan, direksi yang baru bisa meneruskannya dengan lebih baik lagi.  
 
Selain Inuki, Kementerian BUMN juga mengukuhkan direktur utama PT. Barata Indonesia (Persero) Silmy Karim, menggantikan Zakky Gamal Yasin yang kini menjabat direktur utama PT. LEN Industri (Persero).

Pewarta: prwire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016