- 2016 China Yiwu International Forest Products Fair

- Diselenggarakan pada tanggal 1-4 November 2016, di Yiwu International Expo Center, Tiongkok

- Jumlah Gerai Standar: lebih dari 3000 unit

- Jumlah eksponen: Lebih dari 1200 eksponen

- Perkiraan jumlah pengunjung: lebih dari 100.000 orang

 

http://en.forestryfair.com

 

YIWU, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE) -- 2016 China Yiwu International Forest Products Fair, pameran perdagangan yang berfokus pada inovasi dan peluang bisnis dari sektor kehutanan, siap diselenggarakan di Yiwu, provinsi Zhejiang, Tiongkok, pada tanggal 1-4 November 2016. Memasuki tahun ke-9, event tahunan ini diperkirakan akan memecahkan rekor jumlah eksponen dengan total sebanyak lebih dari 1200 eksponen, baik dari dalam (Tiongkok) maupun luar negeri.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160810006263/en/

 

Dengan mengusung tema "Memperkenalkan Praktik-praktik yang Ramah Lingkungan", pameran tahun ini akan terdiri dari delapan kategori: Furniture & Aksesoris, Bangunan & Bahan Bangunan Kayu, Kerajinan Tangan Berbahan Kayu & Bambu, Kebutuhan Sehari-hari yang Berbasis Kayu & Bambu, Hasil Bumi yang Berasal dari Hutan, Produk-produk Teh, Bunga & Pertamanan, Teknologi & Peralatan Kehutanan. Event ini akan menyediakan lebih dari 3000 gerai pameran berukuran standar bagi lebih dari 1200 eksponen. Jumlah pengunjung dan pembeli potensial diperkirakan akan mencapai 100.000 orang dan pengunjung dari luar negeri diperkirakan akan menyentuh angka 5000 orang, dengan perkiraan nilai transaksi mencapai empat miliar yuan (sekira Rp. 7,9 triliun)

 

China Yiwu International Forest Products Fair, yang diselenggarakan oleh Dinas Kehutanan Nasional dan Pemerintah Provinsi Zhejiang, adalah pameran agroforestri pertama di Tiongkok dan kedua di dunia yang telah terakreditasi oleh Asosiasi Industri Pameran Dunia (UFI). Event ini pun merupakan pameran produk kehutanan terbesar di Tiongkok dan di dunia. Sebagai promotor kegiatan bisnis yang ramah lingkungan dan beremisi rendah, pameran ini merupakan platform perdagangan terbaik di Asia Pasifik, dalam hal skala, nilai transaksi, dan dampak, untuk mendorong terwujudnya lebih banyak peluang bisnis terkait sektor kehutanan. Selama delapan tahun sejak edisi perdananya pada 2008, pameran ini telah meraih total 20 penghargaan di tingkat nasional, termasuk penghargaan 2015 China Top 10 Branded Exhibitions.

 

Dengan luas mencapai 70.000m2, venue Yiwu International Expo Center akan disesaki oleh banyaknya peluang bisnis dan antusiasme para pelaku industri yang saling berinteraksi sehingga menghasilkan manfaat yang signifikan, tak hanya bagi para eksponen dan pembeli, tapi juga seluruh pihak yang terlibat di dalamnya. Jika Anda adalah pelaku industri kehutanan, maka tak ada alasan bagi Anda untuk tidak datang ke event yang akan digelar selama empat hari berturut-turut ini!

 

Untuk informasi lebih lanjut, klik:

http://en.forestryfair.com/exhibitors/index.html

 

Untuk mendaftar:

http://en.forestryfair.com/Visitor/apply/index.html

 

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160810006263/en/

 

Kontak

 

China Yiwu International Forest Products Fair

Hui Wang, 0086-579-85415888

service@yiwufair.com

 

Sumber: China Yiwu International Forest Products Fair

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016