Tangerang (ANTARA News) - Mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV) menjadi model kendaraan andalan bagi PT Toyota Astra Motor di ajang pameran otomotif Gaikindo pada 11 hingga 21 Agustus 2016.

"Pasar MPV kan kontribusinya sekitar 40 persen dari total pasar. Itu makanya Toyota selalu menghadirkan varian MPV yang lengkap untuk segmen ini," kata Public Relation Manager TAM, Rouli Sijabat, di ICE Serpong, Tangerang, Jumat.

Kendaraan MPV yang mereka sajikan pun beragam dengan kegunaan dan harga yang sesuai dengan pilihan masyarakat, mencakup Alphard, Vellfire, Nav1, Kijang Innova, Sienta, Velloz, Avanza dan Calya.

"Artinya, untuk pasar yang sangat besar di segmen MPV, Toyota menyajikan produk yang banyak. Konsumen kami persilakan untuk memilih," kata Rouli.

Ia mencontohkan, jika konsumen menginginkan MPV tahan lama, ada Avanza. Sementara MPV untuk aktifitas perkotaan tetapi gaya, ada Sienta.

"Tetapi kita juga menyajikan mobil bagi konsumen yang membeli MPV berharga terjangkau, ada Calya. Kami berusaha untuk menyediakan pilihan varian yang lengkap untuk konsumen. Pelanggan tinggal memilih," ucap Rouli.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016