Jakarta (ANTARA News) - Jose Mourinho memulai debut kepelatihannya bersama Manchester United (MU) pada Liga Utama Inggris pekan perdana melawan Bournemouth di Stadion Goldsands Bournemouth, Minggu.

Mourinho menurunkan dua pemain baru antara lain Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly, sementara Henrikh Mkhitaryan tersedia di bangku cadangan. Adapun Paul Pogba belum bisa dimainkan pada laga ini.

Ibra akan dibantu pergerakan tiga penyerang yang berposisi di belakangnya yaitu Juan Mata, Wayne Rooney, dan Anthony Martial. Fellaini dan Herrera akan mengatur serangan dari lini tengah.

Bek baru Eric Bailly akan berduet dengan Blind sementara dua bek sayap diisi Antony Valencia dan Luke Shaw.

Bournemouth kemungkinan akan mencuri serangan balik terlihat dari deretan tiga penyerang lincah yang dipasang antara lain Jordon Ibe, Wilson dan King.

Penjaga gawang asal Polandia berusia 36 tahun, Artur Boruc, akan menjadi penghalang bagi Zlatan Ibrahimovic dan kolega untuk menembus gawang Bournemouth.

Susunan pemain dilansir dari situs resmi Premier League:
Bournemouth (4-3-3):
Boruc; Francis, Smith, Steve Cook, Daniels; Surman, Arter, Lewis Cook; Ibe, Wilson, King.
Cadangan: Federici, Brad Smith, Gosling, Ake, Gradel, Afobe, Grabban.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Fellaini, Herrera; Mata, Rooney, Martial; Ibrahimovic.  
Cadangan: Romero, Rojo, Carrick, Schneiderlin, Depay, Mkhitaryan, Rashford.


Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016