Jakarta (ANTARA News) - Justin Bieber menghapus akun Instagram miliknya setelah saling balas komentar perseteruan dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez, di komentar unggahan foto akun Instagram Justin Bieber.

Bieber dan Gomez menjalin hubungan sejak 2010 hingga 2013. Saat ini, Bieber dikabarkan berkencan dengan Sofia Richie (17), puteri Lionel Richie.

Mantan sepasang kekasih itu bertukar pesan panas di Instagram setelah Bieber mengungkapkan kekesalan pada para penggemarnya karena mengirim caci maki pada kekasih barunya itu.

Setelah mengunggah serangkaian swa-foto bersama Richie di Instagram, Bieber mengancam akan mengunci akun Instagramnya kecuali jika para fans berhenti mengirim cacian pada sang pacar.

"Saya akan membuat akun Instagram saya 'private' kalau kalian tidak berhenti membenci, ini sudah keterlaluan," tulisnya. "Kalau kalian benar-benar fans maka kalian tak akan sekejam ini pada orang yang saya sayangi."

Gomez kemudian ikut berkomentar di Instagram Bieber itu: "Kalau kau tak sanggup menerima kebencian, sebaiknya kau berhenti mengunggah foto-foto kekasihmu LOL - itu seharusnya menjadi momen spesial yang hanya kalian miliki berdua. Jangan marah pada fans-mu. Mereka mencintaimu dan mendukungmu sebelum orang lain melakukannya."

Bieber langsung membalas komentar tersebut: "Lucu, melihat ada orang yang memakai saya untuk mendapat perhatian dan masih mencoba menuding saya begini. Sedih. Cinta semua."

Perseteruan pun memanas saat Gomez menuduh Bieber berselingkuh saat mereka berdua bersama. "Lucu orang-orang yang berselingkuh beberapa kali justru menuding mereka yang pemaaf dan mendukung, tak heran kalau fans jadi marah. Cinta semua."

Bieber kemudian menghapus akun-nya.

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016