Havana (ANTARA News) - Penyanyi pop Madonna merayakan ulang tahun ke-58 dengan berjalan-jalan dan menari di Kuba, Selasa (16/8) .

Mengenakan syal putih, kacamata hitam dan topi Panama, Madonna menyusuri jalanan Havana, diikuti warga setempat yang ingin mengambil fotonya menggunakan telepon seluler menurut fotografer AFP yang melihatnya.

"Dia berada di Kuba untuk merayakan ulang tahun ke-58 di Havana bersama anak-anak, kerabat dan teman dekatnya" menurut situs berita Cubadebate.

Madonna mengunggah sebuah foto di Twitter yang menunjukkan dia mengenakan atasan hitam dipadu bawahan hitam bermotif bunga kuning dan pesan dalam bahasa Spanyol yang berbunyi "Cuba libre" atau "Bebaskan Kuba."

Sebuah video di Instagram menunjukkan dia sedang menari diiringi musik Kuba di sebuah restoran di kota tua Havana.

Koran Kuba, Granma, mewartakan Madonna ditemani anak perempuannya Lourdes Leon (19), yang ayahnya, Carlos Leon, adalah penari dan pelatih Kuba yang tinggal di Amerika Serikat.

Seperti diwartakan kantor berita AFP, Kuba membangun kembali hubungan diplomatik dengan Amerika Serikat bulan Juli lalu dan melonggarkan pembatasan perjalanan.

Aktor Leonardo DiCaprio dan penyanyi Beyonce termasuk di antara artis Amerika Serikat yang mengunjungi negara itu dalam beberapa bulan terakhir. (mu)


Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016