Jakarta (ANTARA News) - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia, Uber mengubah ikon mobil pada aplikasi Uber menjadi bertema Merah Putih.

Untuk membuat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 menjadi semakin menarik, Uber juga mengadakan kontes memenangkan Uber Credits senilai Rp1.700.000 dengan mengambil screenshot aplikasi Uber dan berbagi cerita mengenai makna kemerdekaan.

Tidak hanya itu, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, Uber juga memperkenalkan 3 fitur baru (Driver Destinations, Forward Dispatch, dan Venue) yang membuat pengalaman Uber semakin mudah bagi para mitra pengemudi.

Fitur Driver Destinations memudahkan para mitra menyesuaikan waktu mengemudi bersama Uber dengan rutinitas mereka di mana Uber hanya akan memberikan pemesanan perjalanan yang searah dengan tujuan mereka.

Selanjutnya, fitur Forward Dispatch memungkinkan pengemudi menerima permintaan perjalanan selanjutnya ketika sedang menyelesaikan perjalanan dan rutenya juga disesuaikan untuk penjemputan berikutnya.

Sementara fitur Venues memberikan informasi spesifik mengenai lokasi penjemputan di tempat-tempat berskala besar yang memiliki beberapa pintu masuk dan pintu keluar utama, misalnya bandara, stadion, acara tertentu, universitas, dan pusat perbelanjaan.

Pewarta: Kunto Wibisono
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016