Alhamdulillah Pemprov Jabar mau ngasih Rp100 juta, alhamdulillah kita dihargai
Bandung (ANTARA News) - Atlet angkat besi putri Sri Wahyuni yang meraih medali perak pada Ompiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil, siap turun di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/Jawa Barat Tahun 2016.

"Di PON XIX nanti turun lagi, Insya Allah," kata Sri Wahyuni yang diundang pada Apel Besar Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-71 di Lapangan Gasibu Bandung, Jumat.

Ia mengatakan sekembalinya dari Brasil, dirinya langsung kembali mengikuti pelatihan untuk PON XIX/Jawa Barat yang akan dilaksanakan dari 17-29 September 2016.

"Persiapan khusus ya sebenarnya tidak ada, latihan tetap seperti biasa karena persiapan kemarin (untuk olimpiade) sudah matang jadi tinggal dilanjutkan saja," kata Yuni.

Pada kesempatan tersebut ia mengaku senang dan merasa dihargai di tanah kelahirannya sendiri atas bonus yang diberikan oleh Pemprov Jabar tersebut.

"Alhamdulillah Pemprov Jabar mau ngasih Rp100 juta, alhamdulillah kita dihargai," kata Sri Wahyuni, yang tercatat sebagai warga Kabupaten Bandung.

Lebih lanjut ia mengatakan setelah PON XIX/Jawa Barat, dirinya akan terus berlatih dengan maksimal agar bisa meraih medali emas di Olimpiade 2020.

"Kemarin itu alhamdulillah bersyukur bisa dapat medali perak, tapi tetap belum puas. Semoga di Olimpiade 2020, di Tokyo, Jepang," katanya.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016