Jakarta (ANTARA News) - Pertandingan Leicester City melawan Arsenal berkesudahan imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Inggris pekan kedua Stadion King Power, Sabtu.

Arsenal kini menghuni posisi 12 dengan torehan satu poin dari dua pertandingan, sementara Leicester City di peringkat 14 dengan poin yang sama dengan Arsenal yang berbeda jumlah selisih gol.

Sepanjang babak pertama, Arsenal mencatatkan sejumlah peluang gol, salah satunya lewat aksi Oxlade-Chamberlain pada menit ke-25 yang men-dribble bola dari sisi kiri pertahanan lawan sebelum melesakkan tendangan keras, namun bola melenceng dari sasarannya.

Pemain baru Arsenal, Xhaka, juga menjajal peruntungannya dengan melesakkan tendangan dari jarak jauh, namun gelandang asal Swiss itu gagal mengarahkan bola dengan tepat.

Beranjak ke babak kedua, tepatnya menit ke-48, kiper Petr Cech melakukan penyelamatan gemilang saat mengantisipasi bola sepakan Vardy.

Leicester mendapatkan kesempatan bagus lewat tendangan bebas Riyad Mahrez pada menit ke-56, namun bola melambung tipis di atas gawang Arsenal.

Vardy kembali mendapat peluang emas pada menit ke-70 setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang Arsenal, sayangnya upaya penyerang berpaspor Inggris itu kembali digagalkan Koscielnya.

Peluang juga diperoleh Theo Walcott pada menit ke-75  yang melepaskan tembakan mendatar dari dalam kotak penalti, namun kiper dengan mudah menangkap bola.

Hingga pertandingan usai, tak ada gol tambahan tercipta. Kedua tim berbagi satu poin, demikian Sky Sports.

Susunan pemain:

Leicester City: Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs, Riyad Mahrez, Danny Drinkwater, Nampalys Mendy, Marc Albrighton, Shinji Okazaki, Jamie Vardy.

Arsenal: Petr Cech, Hector Bellerin, Rob Holding, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Granit Xhaka, Theo Walcott, Santi Cazorla, Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016