Jakarta (ANTARA News) - Direktur Olah Raga Barcelona Robert Fernandez membenarkan bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Manchester City untuk transfer penjaga gawang asal Chile, Claudio Bravo, yang disebut-sebut bernilai 25 juta euro.

Pep Guardiola menginginkan Bravo menjadi pengganti Joe Hart.

Kendati ada kabar demikian, Bravo masuk tim inti pada laga pembuka La Liga melawan  Real Betis, namun bisa jadi merupakan laga terakhirnya bersama klub Catalan itu.

"Kami telah memulai kesepakatan secara prinsip dengan Manchester City bagi Claudio Bravo," kata Robert kepada TV3 setelah Barca menang 6-2 melawan Betis.

"Kami perlu mendatangkan seorang kiper. Kami menunggunya pekan ini. Ketika Claudio pergi, kami berharap memiliki seorang kiper baru."

Diego Alves juga selangkah lagi merapat ke  Camp Nou setelah direktur olah raga Valencia Jesus Garcia Pitarch memastikan sang penjaga gawang pindah dari klub ini.

Namun kabar itu meredup setelah surat kabar Sport menyatakan kiper Ajax Jasper Cillessen akan bergabung dengan Barca pada harga 14 juta euro, demikian ESPN dalam lamannya.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016