Jakarta (ANTARA News) - CEO mataharimall.com, Hadi Wenas, mengatakan, dalam tahun ini, pihaknya akan menghadirkan penjualan produk properti dan layanan kesehatan. "Dalam waktu dekat, produk layanan kesehatan dan properti. Properti untuk rumah atau apartemen baru," katanya, di Jakarta, senin.

Dengan sediaan properti dan layanan kesehatan akan menambah produk jualan di perdagangan elektronik, yang dimiliki grup Lippo itu.

Situs belanja mataharimall.com, menurut Wenas, sejak didirikan sekitar September 2015 lalu, bersinergi dengan anak-anak perusahaan di group Lippo (sister company), yang juga memiliki anak perusahaan di bidang properti.

Melalui sinergi tersebut, maka perkembangan mataharimall.com tidak dimulai dari nol, namun dapat dengan cepat sejajar dengan perusahaan-perusahaan sister company lainnya.

Ia mengatakan, belum setahun mataharimall.com di buka, berkat sinergi dengan sister company, ratusan ribu item disediakan dan terdapat ratusan pemasok. "Sehingga biaya merchant akuisisinya nihil," katanya.

Sementara itu, untuk mendukung pengembangan UKM, pihaknya menggelar program jual online aja (JOA). program tersebut, menurut dia, di khsusukan terhadap UKM yang memproduksi.

Dalam program tersebut, UKM akan diseleksi, sehingga diharapkan dapat menuai kisah sukses yang dapat menginspirasi UKM-UKM lain.

Pewarta: Muhammad Iskandar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016