London (ANTARA News) - Manajer West Ham United Slaven Bilic mengkonfirmasi bahwa pihaknya mencoba untuk menghadirkan striker Wilfried Bony dari klub saingan di Liga Inggris (Premier League) Manchester City.

The Hammers tengah berupaya mendatangkan sejumlah pemain depan lainnya sepanjang musim panas, pencarian itu telah diintensifkan untuk menembus rekor kontrak senilai 20 juta pound (26,44 juta dolar AS) untuk Andre Ayew dan Andy Carroll yang sedang cedera.

"Kami membidik beberapa pemain yang sedang kami coba untuk mendapatkan kesepakatannya," kata Bilic, yang juga telah dikaitkan dengan kepindahan striker Juventus Simon Zaza oleh media Inggris.

"Bony merupakan pilihan karena dia bermain di posisi yang kita cari. Saya meninggalkan negosiasi untuk ketua dan (kepala rekrutmen) Tony Henry.

"Kami berhubungan dengan dia (Zaza) tahun lalu dan dia adalah pemain top. Kami berada dalam kontak dengannya tahun lalu dan akan dilihat apa yang terjadi."

Bony, 27, telah menjadi bagian pemain utama di City sejak penandatanganan kontraknya dari Swansea City pada Januari 2015. Dia juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super Cina oleh media lokal. Demikian laporan Reuters.

(Uu.D011/A020)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016