London (ANTARA News) - R.E.M mengumumkan penerbitan ulang album studio ketujuh mereka "Out of Time" yang pertama keluar tahun 1991 pada perayaan ulang tahun mereka.

Rilisan ulang album memuat lagu-lagu terkenal seperti "Losing My Religion" dan "Shiny Happy People" itu akan keluar pada 18 November melalui Concord Bicycle dan akan tersedia dalam tiga format berbeda: 2 CD, 3 LP dan edisi delux berisi 4 set piringan.

Set itu juga meliputi versi remaster dari album tersebut serta demo dari lagu-lagu yang belum dirilis sebelumnya dan non-album side B.

Set mewah berisi empat piringan juga dilengkapi dengan rekaman pertunjukan di Mountain Stage pada 1991 dan cakram Blue-Ray berisi audio beresolusi tinggi dan "Out Of Time" versi 5.1 Surround Sound Version, dan video musik seluruh album.

Paket album itu juga mencakup tulisan jurnalis Annie Zaleski hasil wawancara dengan keempat anggota dan produser Scott Litt dan John Keane.

Awal tahun, R.E.M mengumumkan akan merilis ulang tiga album mereka "Life's Rich Pageant" (1986), "Dead Letter Office" (1987) dan "Eponymous" (1988) menurut situs berita hiburan NME.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016