Ancelotti agak lebih dekat dengan para pemain. Pep cenderung ada di dunianya sendiri
Jakarta (ANTARA News) - Ujung tombak Bayern Muenchen, Thomas Muller, menilai pelatih baru klub asal Italia Carlo Ancelotti lebih dekat dengan para pemain dibandingkan pelatih sebelumnya, Pep Guardiola.

Sebaliknya, Muller menilai Pep bagaikan "punya dunia sendiri" yang terus berpikir memecahkan solusi sempurna untuk tim. Ancelotti adalah manajer keempat yang melatih Muller di Bayern setelah Louis van Gaal, Jupp Heynckes dan Guardiola.

"Ancelotti agak lebih dekat dengan para pemain. Pep cenderung ada di dunianya sendiri," kata Muller kepada media Jerman Bild, Jumat.

"Sepanjang hari dia (Guardiola) akan mencari cara agar bisa menggerakkan pemain sejauh dua atau tiga meter dalam situasi tertentu di lapangan untuk menemukan solusi yang sempurna," lanjut Muller. "Itu gila dalam arti positif."

Sebaliknya, Muller mengatakan berlatih bersama Ancelotti lebih menyenangkan. "Dia punya cara bagus dalam menangani pemain, dan saya berharap kami akan sukses."

Muller (26) akan memulai musim kompetisi Bundesliga kedelapan bersama Bayern Munchen saat bertanding ke markas Werder Bremen Sabtu dini hari WIB.



Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016