London (ANTARA News) - Pegolf Wales Bradley Dredge, tampaknya bakal mengakhiri paceklik gelar di ajang Tur Eropa setelah dia bermain mengesankan dalam kondisi sulit mampu memimpin tiga puklan setelah putaran kedua turnamen Made in Denmark di Farso, Jumat waktu setempat.

Dredge yang mencatat 63 pukulan setelah putaran pertama, Kamis, pada putaran kedua ini mencatat 66 pukulan atau lima di bawah par, dalam permainan yang diwarnai angin kencang di Himmerland Golf and Spa Resort, dan secara total dua putaran dia membukukan 129 pukulan atau 13 di bawah par.

Sementara itu pegolf Swedia Joakim Lagergren (70) berada di posisi kedua bersama pegolf Belgia Thomas Pieters (71) dan pegolf Afrika Selatan Richard Sterne (67) yang sama-sama mencatat total sembilan pukulan di bawah par.

Dredge, yang pernah menyandang dua gelar di Tur Eropa namun tidak lagi mampu memenangi turnamen sejak Eropa Master 2006, pada permainan putaran kedua itu mencetak lima birdie pada permainan sembilan lubang pertama untuk berada di posisi puncak di papan skor.

"Anda kadang-kadang datang ke lapangan hanya untuk mengintip," kata Dredge.

"Saya senang bahwa saya bisa tampil di sini, anda tidak akan berpikir banyak tentang skor namun saya pikir di bawah 70 itu cukup menjadi skor yang bagus hari ini," katanya.

"Ini cukup menantang, pukulan yang sulit dan putting juga cukup sulit untuk dimulai...tentu saya senang dengan hasil skor saya, saya berada di posisi yang bagus akhir pekan ini," katanya.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016