Seoul (ANTARA News) - Kim Rae-won, pemeran utama dari drama medis “Doctors” yang baru selesai tayang, telah membuat penonton bertanya-tanya apakah ia menjalin asmara dengan Park Shin-hye di kehidupan nyata melihat caranya menatap sang aktris di dalam drama.

Dan kini ia buka-bukaan tentang chemistry antara ia dan lawan mainnya, Park, di depan kamera.

“Kami punya chemistry karena dia sangat peduli pada aktor yang menjadi lawan mainnya,” kata aktor 35 tahun itu di konferensi pers seperti dikutip Yonhap.

“Ada aktor-aktor yang hanya peduli pada peran mereka. Namun, di drama ini Shin-hye dan aku terbuka satu sama lain dan itu membuat kami punya chemistry,” ujar dia sembari memamerkan senyum khasnya.

“Akting tidak bisa dilakukan sendirian. Saya kira Shin-hye adalah aktris yang cerdas,” imbuh dia.

“Doctors” berkisah tentang Yoo Hye-jung (Park Shin-hye), seorang perundung dari SMA khusus putri yang perlahan berubah, terpengaruh dari wali kelasnya yang suportif Hong Ji-hong (Kim Rae-won). Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu lagi sebagai dokter di departemen neurologi di sebuah rumah sakit dan saling jatuh cinta.

Tayang di Korea Selatan pada 20 Juni hingga 23 Agustus, drama 20 episode ini meraih rating penonton rata-rata 20 persen.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016