London (ANTARA News) - Manajer sementara Hull City Mike Phelan kembali mendesak para petinggi klub untuk mendatangkan sejumlah pemain baru, di mana bursa transfer akan segera berakhir.

Tim promosi Hull memulai musim mereka dengan berada dalam kondisi krisis dan menjadi favorit para petaruh untuk terdegradasi setelah manajer Steve Bruce mengundurkan diri sebelum musim dimulai, menambahi situasi bergejolak yang disebabkan karena perubahan kepemilikan, lapor Reuters.

Phelan hanya memiliki 13 pemain tim pertama yang tersedia untuk pertandingan pertama Hull melawan juara bertahan Leicester City, namun tim itu mampu melakukan keajaiban dengan kemenangan 2-1 di kandang sendiri, sebelum menaklukkan tuan rumah Swansea City dengan skor 2-0 sepekan kemudian.

Laju kemenangan klub berakhir dengan kekalahan 0-1 dari Manchester United pada Sabtu, memicu Phelan untuk kembali mengulang permintaannya untuk memperkuat skuad sebelum terlambat.

"Kami harus duduk, saya dan para pemilik, sekali-sekali. Sekarang kami tidak memiliki pertandingan, penting bagi kami untuk melakukannya," kata Phelan kepada para pewarta. "Kami aktif namun saat ini tidak ada yang dapat disimpulkan. Kami perlu untuk memecahkannya."

"Menurut saya ini sudah setahun sejak kami merekrut pemain lapangan. Pemain-pemain ini memerlukan bantuan. Kami perlu untuk membuat berita. Ini akan menjadi sentuhan dan pergi."

"Para pemain layak mendapatkan lebih banyak kualitas untuk datang ke klub. Mereka layak mendapatkan gebrakan. Semuanya berada di tempatnya untuk melakukan pekerjaan."

"Staf rekrutmen dan staf kepelatihan telah bekerja sangat, sangat keras, dan kami perlu untuk menyelesaikan urusan-urusan -- semakin cepat, semakin baik."

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016