AsiaNet 65489

TOKYO, 29 Agustus 2016 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

Isetan Mitsukoshi Group, didukung oleh perusahaan yang didanai oleh pemerintah, Cool Japan Fund Inc., mengumumkan akan membuka gerai khusus "ISETAN The Japan Store Kuala Lumpur," di Malaysia pada akhir Oktober 2016.

Mengingat antusiasme terhadap Jepang semakin meningkat di seluruh dunia, kami dengan bangga siap untuk memperkenalkan lebih banyak sejarah, budaya, teknologi, keberagaman, dan desain gaya hidup Jepang. Gerai baru ini dirancang untuk menghadirkan berbagai gaya hidup dan estetika khas Jepang kepada para pelanggan. Tak hanya segala sesuatu yang terbaik soal Jepang, kami pun akan membawa pengalaman otentik khas Jepang.

(5 Images: http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201608263665/)

Gerai ini akan memiliki total enam lantai yang masing-masing menampung beragam produk, pengalaman, dan layanan khas Jepang yang berkualitas tinggi:
LGF: Konsep kuliner baru berdasarkan cita rasa dan teknologi Jepang yang otentik -- bahan makanan, sake, bir & whisky, permen dan teh hijau khas Jepang dan Barat, makanan jadi, ruang makan di dalam rumah, makanan segar, dll.
GF: Fashion, seni, teknologi, dan keberagaman khas Jepang
1F: Kultur fashion khas Jepang, tempat meleburnya berbagai keunikan budaya Jepang
2F: Koleksi produk yang menghadirkan berbagai bahan-bahan dan teknologi unik khas Jepang untuk meningkatkan gaya hidup yang sehat dan cantik
3F: Tenggelam di dalam kebudayaan Jepang -- toko buku, akademi kebudayaan, galeri foto, dll
4F: Restoran yang akan menyajikan hidangan otentik Jepang, yang akan dibuka pada Januari 2017

CEO dan President Isetan Mitsukoshi Group, Hiroshi Ohnishi, menyampaikan:
"Kami siap memperkenalkan berbagai produk, pengalaman, dan layanan khas Jepang kepada dunia. Pada 2011, Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri Jepang (METI) meluncurkan "Cool Japan", program yang dirancang untuk mempromosikan berbagai produk, fashion, dan komoditas regional seluruh penjuru Jepang lainnya ke dunia. Dalam rangka mendukung inisiatif ini, Isetan Mitsukoshi Group telah meluncurkan kampanye "JAPAN SENSES", program yang memperkenalkan beragam kerajinan tradisional yang luar biasa dari seluruh penjuru Jepang ke para pelanggan kami, dengan kemasan yang lebih segar dan orisinil. Kini, untuk memperkenalkan semangat "Cool Japan" ke seluruh dunia, kami dengan bangga siap untuk memperkenalkan kepada dunia keahlian otentik Jepang yang luar biasa di LOT 10 di Kuala Lumpur, yang telah direnovasi sedemikian rupa, yang didukung oleh Cool Japan Fund Inc."

Ringkasan Gerai:
Nama gerai: ISETAN The Japan Store Kuala Lumpur
Perusahaan: Isetan Cool Japan Department Store SDN. BHD.
Lokasi Toko: LOT 10 Shopping Centre, 50 Jalan Sultan Ismail, 50250, Kuala Lumpur, Malaysia
Ukuran gerai: Sekitar 11.000m2

Siaran pers asli (Inggris):http://pdf.irpocket.com/C3099/xoy0/i7rK/g0ec.pdf

The Japan Store website: http://thejapanstore.mistore.jp/

Situs perusahaan: http://www.imhds.co.jp/english/


Sumber: Isetan Mitsukoshi Holdings Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016