YIWU, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- China Yiwu International Commodities Fair (“Yiwu Fair”), yang digadang-gadang sebagai pameran dagang luar negeri nomor satu bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di kawasan Delta Sungai Yangtze, Tiongkok Timur, telah menjadi salah satu pameran konsumen terbesar, paling berpengaruh dan paling efektif di Tiongkok, yang disertifikasi oleh Union of international Fairs (UFI).

 

Yiwu Fair ke-21 yang digelar tahun lalu menghasilkan omset sebesar RMB 17,173 miliar (sekira US$ 2,57 miliar), dengan pertumbuhan year-on-year sebesar 0,58%. Sebanyak 2.529 perusahaan dari lebih dari 20 negara dan kawasan memamerkan produknya di 4.500 gerai standar di pameran yang dihelat di Yiwu International Exhibition Center. Gelaran tersebut menarik 213.580 pengunjung, di antaranya 62.099 merupakan pembeli profesional, naik 9,5% dibandingkan tahun lalu.

 

Yiwu Fair ke-22 kembali akan digelar di Yiwu International Exhibition Center pada 21-25 Oktober 2016. Menempati lahan seluas 150.000 m2, pameran ini akan meliputi 14 industri, yakni perkakas, mesin mekanis dan listrik, peralatan elektronik dan listrik, kebutuhan sehari-hari, kerajinan tangan, alat tulis-menulis dan perlengkapan olahraga, produk aktivitas luar ruang, tekstil, ornamen dan aksesori, mainan, layanan e-commerce dan bisnis, produk untuk hewan peliharaan, suku cadang dan komponen mobil dan motor, serta perlengkapan pesta. Tahun ini, pameran tersebut diperkirakan akan menarik 200.000 pengunjung dari lebih dari 200 negara, termasuk 20.000 pembeli dari luar negeri.

 

Tahun ini, sebanyak tujuh zona pameran akan disiapkan, termasuk “Made in Zhejiang”, “2016 Zhejiang Smart Design” Excellent Works Show, “iF International Style Awards” Show, dan “One Belt & One Road” Countries’ New Products Show. Sementara itu, platform layanan perdagangan internasional komprehensif akan menyediakan jasa termasuk logistik, jaminan kredit, ekspeditur ke luar negeri, sertifikasi bea cukai, lembaga perdagangan luar negeri, konsultasi asuransi dan hukum, serta e-commerce lintas batas.

 

Selain itu, di zona desain kreatif yang dipersiapkan khusus bagi UKM, produk dan proyek paling kreatif yang ikut mempercepat transformasi dan peningkatan industri manufaktur Tiongkok akan dipamerkan.

 

Baca rilis aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160831005472/en/

 

Kontak

 

Yiwu China Commodities City Exhibition Co., Ltd.

Kaili Chen, +86 579-85415002

ckl@yiwufair.com

 

Sumber: Yiwu China Commodities City Exhibition Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016