Dia (Radcliffe) tidak membutuhkan uang atau karier untuk memerankan kembali Harry Potter, dia butuh bujukan."
Jakarta (ANTARA News) - Sebuah laporan menyebutkan kemungkinan aktor Daniel Jacob Radcliffe kembali berperan sebagai Harry Potter di film terbaru Harry Potter and Cursed Child.

Aktor 27 tahun tersebut menggambarkan karakter dalam pemeran utama delapan film Harry Potter yang diproduksi sejak 2001-2011, di mana aktor Jamie Parker dikabarkan mengambil alih perannya pada film terbaru Cursed Child.

New York Daily News melaporkan, Warner Bross tertarik untuk mengakuisisi hak cipta film Crused Child, yang akan dirilis 2020.

"Warners bekerja secara rahasia untuk mengambil alih hak cipta atas penayangan film tersebut, dan tentu saja hanya satu orang yang terpikir untuk memerankan karakter Harry Potter," kata sebuah laporan dikutip NME.

"Dia (Radcliffe) tidak membutuhkan uang atau karier untuk memerankan kembali Harry Potter, dia butuh bujukan," tambah laporan itu.

Terkait pemberitaan tentang dirinya yang kembali berperan sebagai Potter, Radcliffe menjelaskan dalam sebuah radio.

"Ini sangat tergantung pada naskahnya. Situasinya menjadi cukup luar biasa. Tapi kemudian saya yakin Harrison Ford mengatakan hal tersebut kepada Han Solo (saat berperan dalam Star Wars). Dan lihatlah apa yang terjadi!. Jadi, saya katakan tidak untuk saat ini," kata Radcliffe.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016