Jakarta (ANTARA News) - Memoir jenaka laris karya Jenny Mollen, “Live Fast Die Hot” baru saja terbit di toko buku pada Juni silam, dan dalam waktu dekat akan diadaptasi ke layar lebar. 

Warner Bros yang telah mendapatkan hak cipta untuk film “Live Fast Die Hot” mendapuk Anne Hathaway sebagai pemeran utama. Hathaway bersama Gail Berman juga menjadi produser, sementara Mollen menjadi produser eksekutif.

Buku Mollen berisi kisah nyata tentang kehidupannya yang eksentrik dan impulsif —entah itu melancong sendirian ke Maroko atau mengundang bandar narkoba ke acara Paskah untuk membuatnya merasa berharga— dan bagaimana semua berubah ketika ia dan suaminya, Jason Biggs, dikaruniai putra bernama Sid.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Memoir sebelumnya berjudul “I Like You Just The Way I Am” juga menjadi New York Times Best Seller.

Baru-baru ini, Hathaway menandatangani kontrak untuk proyek lain Warner Bros: film “Ocean’s Eight” yang hanya dibintangi para aktris. Film ini juga dibintangi Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, Rihanna, Mindy Kaling, Awkwafina, dan Sarah Paulson.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016