Sumenep (ANTARA News) - Tim sepak bola Perssu Super Madura berencana meminjam pemain depan Persib Bandung untuk menambah kekuatan di lini depan guna menghadapi putaran 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

"Salah satu pemain depan Persib memang masuk kategori kami dan ingin kami pinjam. Namun, saat ini masih dalam proses komunikasi," ujar Pelatih Perssu Super Madura, Salahuddin di Sumenep, Jawa Timur, Rabu.

Perssu Super Madura adalah tim sepak bola asal Sumenep yang masuk putaran 16 besar ISC B 2016 dengan predikat juara grup 7.

Manajemen Laskar Kuda Terbang itu memang berencana menambah empat hingga lima pemain baru guna menghadapi putaran 16 besar ISC B.

"Manajemen Persib akan melakukan pertemuan untuk membahas rencana peminjaman tersebut. Kami memang tertarik dan selanjutnya berusaha mendatangkan salah satu pemain Persib yang posisinya striker," kata Salahuddin.

Sejak beberapa hari lalu, utusan Perssu Kaisar Madura, sebutan lain Perssu Super Madura telah berkomunikasi dengan manajemen Persib guna menyampaikan keinginan meminjam salah satu pemain depannya.

"Peluangnya fifty-fifty. Doakan saja pemain depan yang ingin kami pinjam itu bersedia bergabung dengan Perssu," ujarnya sambil tersenyum.

Sebelumnya, Manajer Perssu Super Madura, Achmad Fauzi memasrahkan sepenuhnya kepada pelatih untuk menentukan pemain yang diinginkan guna menambah kekuatan tim.

Posisi empat hingga lima pemain yang akan direkrut sebagai tambahan amunisi menghadapi putaran 16 besar itu bervariasi, yakni pemain depan, tengah, dan belakang. 

Pewarta: Abd Aziz/Slamet H
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016