Paris (ANTARA News) - Nice sepakat mendatangkan penyerang Mario Balotelli dengan status bebas transfer  dari Liverpool, kata kedua klub pada Rabu.

Pemain 26 tahun itu bergabung dengan Liverpool dari AC Milan pada 2014, namun ia tidak mampu mengeluarkan potensi terbaiknya di Anfield.

"Kami berharap bahwa, di Nice, dengan suasana kekeluargaan, (Mario) akan menemukan kembali kesenangannya dalam bermain," kata presiden Nice Jean-Pierre Rivere kepada situs resmi klub (www.ognice.com).

"Kami tahu, dia dan kami, bahwa ini tidak akan mudah, namun dengan hasrat dan, saya harap, dukungan dari seluruh penggemar kami, kami akan membantu dia mekar dan untuk memberikan seluruh bakatnya untuk membantu tim."

Ia mencetak satu gol dari 16 penampilannya di Liga Inggris pada musim pertamanya di klub Merseyside itu, dan dikembalikan ke Milan sebagai pemain pinjaman pada musim lalu di mana hanya menyumbang satu gol dari 20 penampilannya pada musim yang banyak diganggu masalah cedera.

Balotelli, salah satu sosok eksentrik di sepak bola modern, memenangi Liga Champions dan tiga gelar Liga Italia bersama Inter Milan dan menjuarai Liga Inggris dan Piala FA saat memperkuat Manchester City.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016