Jakarta (ANTARA News) - Aktris Elma Theana, yang mengaku pernah berguru dengan Gatot Brajamusti atau dikenal dengan sebutan Aa Gatot, kerap menjauhi keluarga saat berguru di padepokan Aa Gatot selama sembilan tahun.

"Selama sembilan tahun itu saya jarang pulang, jarang bertemu keluarga, menjauhlah, karena pikiran saya apa-apa ke sana," kata Elma dalam sebuah video berjudul "Eksklusif! Pengakuan Jujur Elma Theana.

Elma menceritakan, selama berada di padepokan yang dianggapnya sedang belajar agama tersebut, ia tak memperdulikan perkataan orang tua dan keluarganya.

Elma, yang mengaku putus hubungan dengan Aa Gatot sejak 2013, menyatakan seringkali diperingati keluarga atau teman-temannya bahwa terdapat hal yang tak wajar pada padepokan tersebut.

"Dulu banyak yang bilangin kalau di sana tuh engga benar lah, di sana target lah, tapi ya menurut saya saat itu yang paling benar ya Aa," ujarnya.

Sang adik, Sonny Septian, dalam video tersebut juga menyampaikan bahwa Elma kerap menjauh dari keluarga, bahkan saat Hari Raya Idul Fitri, Elma lebih memilih berada di padepokan ketimbang di rumah.

"Kalau pulang itu paling ngasih uang ke suster anaknya, terus pergi lagi. Bahkan Lebaran, dia engga di rumah, ya di sana," ungkap Sonny.

Menurut Sonny, Elma juga kerap tidak memperdulikan nasehat sang ibu yang memintanya untuk tetap berada di rumah.

"Kalau dinasehati mamah, ujung-ujungnya berantem, atau dia malah ceramah, terus mamanya nangis," kata Sonny.

Hal tersebut membuat Sonny heran, karena dalam keadaan belajar agama, Elma justru tidak memperlakukan sang ibu dengan baik.

"Kalau orang belajar agama harusnya kan tahu bagaimana memperlakukan orang tua dengan baik. Tapi ini malah engga," ujar Sonny.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016