Saya menulis lirik, pendengar boleh tahu apa yang ada dalam fikiran dan kematangan dalam musik saya."
Kuala Lumpur (ANTARA News) - Penyanyi Afgan siap menggelar konser berjudul "Afgan Sides Live In Malaysia 2016" di Dewan Merdeka, Putra World Trade Center (PWTC), Sabtu (3/9) pukul 20.00.

"Konser ini diadakan bersamaan peluncuran album saya berjudul Sides. Album ini banyak mengupas sisi yang belum pernah saya tampilkan sebelum ini dan membolehkan pendengar merasakan kematangan dalam musik saya," ujar Afgan sebagaimana disampaikan ke Kosmo, Sabtu.

Walapun baru setahun yang lalu menyelenggarakan konser di Kuala Lumpur, menurut dia, apa yang disampaikan pada konser ini lebih bersifat pribadi.

"Saya menulis lirik, pendengar boleh tahu apa yang ada dalam fikiran dan kematangan dalam musik saya. Beberapa hal yang disampaikan pada konser kali ini tidak ada pada konser tahun lalu," katanya.

Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Afgan Syahreza ini mengatakan dirinya sengaja menggabungkan tiga konsep musik berlainan yang mewakili dirinya.

"Terdapat tiga segmen dalam konser ini nanti. Dalam segmen pertama saya akan membawakan lagu berkonsep rock and roll, yang kedua lagu-lagu balada bersifat penghargaan yang banyak memainkan emosi penonton dan terakhir lagu-lagu R and B," katanya.

Pada kesempatan tersebut Afgan juga akan berkolaborasi dengan penyanyi rap terkenal Malaysia, SonaOne.

Selain di Kuala Lumpur Afgan juga bakal menggelar konser di Bandung, Medan, Makassar, Surabaya dan Jakarta.

Pewarta: Agus Setiawan
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016