Kita perlu terus berbenah ..."
Pamekasan (ANTARA News) - Arema Cronus menang tipis atas Madura United FC dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadin Kanjuruhan Malang, Jumat malam (2/9) dengan skor 2-1.

Dua gol Arema dicetak oleh Alfarizi dan Cristian Gonzales, sementara gol tunggal Madura United dicetak oleh Pablo Rodrigues.

"Kita perlu terus berbenah dan kekalahan atas Arema ini akan menjadi pelajaran bagi kami untuk menjadi lebih baik," kata pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera seusai pertandingan.

Arema Cronus unggul terlebih dahulu sejak babak pertama, yakni pada menit ke-13. Namun, Madura United bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan Pablo Rodrigues.

Di babak kedua Arema kembali mencetak gol kali ini giliran lewat kaki striker gaek mereka Cristian Gonzales di menit ke-60. Tembakan kerasnya dari luar kotak pinalti tak bisa dijangkau oleh Kiper Madura United Heri Prasetyo, sehingga skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, maka Arema Cronus bisa mempersempat tiga poin dari Madura United, yakni 35, sedangkan Madura United meraih 37 poin.

Pertandingan antara Madura United dengan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang ini sempat ricuh, karena supporter Arema tidak terima dengan kondisi kiper klub kesayangan mereka mengalami cidera.

Namun, petugas berhasil menghalau supporter Aremania yang hendak mengamuk itu.

Berikut susunan para pemain dari kedua kesebelasan.

Dari Arema Cronus, yakni Kurnia Meiga (PG), Hamka Hamzah, Johan Ahmad Farizi, Arif Suyono, Esteban Vizcarra, Marcio Teruel, Oktovinus Maniani, Raphael Maitimo, Syaiful Indra Cahya, Cristian Gonzales, dan Goran Ganchev.

Pemain cadangan di tim berjuluk Singo Edan ini meliputi I Made Wardhana, Beny Wahyudi, Ryuji Utomo Prabowo, Ferry Aman Saragih, Juan Revi Auriqto, Febri Setiadi Hamzah dan Sunarto dengan pelatih - Milomir Sislija.

Pemain Madura United FC meliputi, Herry Prasetyo (PG), Asep Berlian, Fabiano Beltrame, Munhar, Gilang Ginarsa, Dane Milovanovic, Erick Weeks, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Rendy Siregar, Pablo Rodriguez Aracil

Pamin cadangan di tim ini adalah Joko Ribowo, Ahmad Maulana Putra, Guntur Ariyadi, Jeki Arisandi, Rosi Noprihanis, Slamet Nurcahyo dan Eliazer Thocy Elthon Maran dengan pelatih Mario Gomes De Oliviera.

Laga tanding antara klub sepak bola asal Madura berjuluk laskar "Sape Kerap" dengan Arema Cronus itu dipimpim oleh wasit Nusul Fadilah asal Bekasi.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016