Perusahaan perancang sistem tersebut terus berekspansi di manca negara

 

COLOGNE--(Antara/BUSINESS WIRE)-- RAG-Stiftung (RAG Foundation), melalui perusahaan investasinya, RAG-Stiftung Beteiligungsgesellschaft mbH, dikabarkan akan mengambil alih mayoritas saham Qvest Media Group, yang didirikan oleh Gunnar Wellen dan Peter Nöthen, pada akhir September 2016. Pengakuisisian ini mencakup seluruh anak perusahaan Qvest Media Group di Jerman, Uni Emirat Arab dan Singapura. Transaksi ini masih harus disetujui para pejabat antimonopoli. Pihak manajemen Qvest Media akan lebih mengandalkan pertumbuhan mereka di seluruh dunia sebagai hasil dari kemitraan baru tersebut serta membuka bidang usaha dan pasar baru.

 

Smart News Release ini menampilkan multimedia. Baca rilis lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20160905005022/en/

 

Dengan mengakuisisi Qvest Media, RAG-Stiftung berinvestasi dalam perusahaan sistem terkemuka di bidang media dan teknologi informasi melalui anak perusahaannya. “Jejaring digital merupakan satu dari mega trend sosial dewasa ini dan antara lain tercermin dalam peningkatan pesat aplikasi web serta media baru,” kata Dr Helmut Linssen, Financial Director RAG-Stiftung. “Berinvestasi dalam sektor yang menjanjikan di masa depan adalah bagian dari strategi portfolio jangka panjang kami. Bersama Qvest Media, kami semakin melangkah maju dan gembira berinvestasi dalam bisnis global yang sama-sama berbasis di North Rhine-Westphalia,” jelas Linssen.

 

Sebagai perancang sistem terkemuka untuk konsultasi menyangkut proses teknis dan operasional bisnis media serta desain, pengembangan dan konstruksi infrastruktur teknologi media, Qvest Media saat ini ikut menangani lebih dari 60 proyek teknologi di seluruh dunia. Sebagai bagian dari proyek-proyek ini, perusahaan tersebut melaksanakan sistem produksi dan distribusi yang didukung audio, video dan TI untuk TV layanan publik dan swasta, jaringan berita dan media, penyedia telekomunikasi, organisasi olahraga serta operator platform konten. Meskipun divisi jasa dan operasinya sudah amat terhormat, perusahaan tersebut masih melihat adanya peluang signifikan dalam pertumbuhan potensial.

 

“Jejaring digital sudah meliputi sebagian besar aspek kehidupan kita saat ini. Konsumen ingin dapat mengakses konten media online seperti gambar, video, permainan dan informasi di manapun, kapanpun dan dari berbagai sumber. Keadaan saling mempengaruhi yang kian penting antara teknologi, sistem dan penyedia baru memerlukan mitra yang berpengalaman seperti Qvest Media. Berbagai isu penting yang merupakan fokus khusus pelanggan kami mencakup layanan video-on-demand dan over-the-top, yang sudah ditawarkan oleh penyedia besar seperti Amazon, Apple dan Netflix. Lagi pula, kami terus bergelut dengan kecerdasan buatan untuk analisis media dan manajemen data media, serta pemanfaatan, distribusi dan komersialisasi konten secara digital,” ujar Peter Nöthen, CEO Qvest Media. “Dengan menggandeng RAG-Stiftung, kami akan kian mengembangkan bidang usaha baru ini dan aktif menyasar pasar baru,” demikian Nöthen.

 

Perusahaan ini akan tetap dikomandani oleh Peter Nöthen sebagai CEO Qvest Media Group. Gunnar Wellen akan pamit dari dewan manajemen dan akan terus bertugas sebagai penasihat.

 

Tautan ke laman web perusahaan:

 

www.qvestmedia.com

 

www.rag-stiftung.de

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160905005022/en/

 

Kontak

 

Qvest Media

Björn Korb

Phone: +49 221 97 77 67-11

E-Mail: bjoern.korb@plus4media.de

 

Sumber: Qvest Media

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016