LONDON--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Michael Kors (NYSE:KORS), brand gaya hidup global terkemuka, dengan bangga memperkenalkan brand smartwatch MICHAEL KORS ACCESS, yang merupakan salah satu produk unggulan dari lini aksesoris teknologi wearable-nya. Lini produk ini diperuntukkan bagi para konsumen fashion yang melek teknologi dan memadukan teknologi inovatif dengan konsep fashion yang unik.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

 http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51413304&lang=en

 

Dengan mengintegrasikan platform smartwatch Android Wear™ dari Google, smartwatch MICHAEL KORS ACCESS dilengkapi dengan teknologi wearable termutakhir, yang dapat disinkronisasikan dengan smartphone iPhone® dan Android™. 

 

Dirancang untuk membuktikan kalau teknologi dan konektivitas sosial dapat bersinergi dengan baik, MICHAEL KORS ACCESS, yang dilengkapi dengan fitur pelacak aktivitas, menunjukan kalau teknologi mutakhir juga bisa tampil glamor, keren, dan tidak ribet. "Para pelanggan kami tak hanya menyukai fashion, mereka pun selalu terhubung dengan jejaring sosial selama 24/7," ujar Michael Kors. "Menurut saya, mereka akan menyukai sebuah produk aksesoris fashion inovatif yang memungkinkan mereka untuk selalu terhubung dengan jejaring sosial dan dilengkapi dengan fitur pelacak kesehatan dan kebugaran."

 

Dilengkapi fitur-fitur yang dapat diatur sesuai kebutuhan penggunannya, MICHAEL KORS ACCESS menawarkan:

 

- Tampilan bingkai jam tangan eksklusif Michael Kors yang dapat diubah hanya dengan sebuah sapuan jari - dapat berubah menjadi desain kronograf yang cocok untuk dipakai ketika Anda sedang nge-gym atau berubah menjadi jam tangan elegan yang berkilau untuk menemani Anda menghabiskan malam yang indah

- Ratusan kombinasi dari tampilan bingkai, warna, dan sub dial

- Didukung oleh teknologi Android Wear, smartwatch berlayar sentuh ini dilengkapi dengan:

·         Notifikasi media sosial, SMS, dan email

·         Notifikasi aplikasi

·         Smart help dari Google

·         Pelacak kebugaran bawaan

- Menyediakan dua jenis wristband yang dapat diganti-ganti: kulit dan silikon

- Menawarkan dua versi: glamor untuk wanita dan sporty untuk pria

- Pengisian daya berteknologi magnetik

- Qualcomm® Snapdragon™ Wear 2100, system-on-a-chip (SoC) yang dirancang untuk memberikan pengalaman menggunakan layar sentuh yang interaktif

 

"Kami sangat antusias dapat menghadirkan produk smartwatch yang dapat membantu para

pelanggan kami memudahkan kehidupan mereka yang sangat sibuk setiap harinya sekaligus mengekspresikan gaya pribadi mereka," ujar Chairman dan CEO Michael Kors, John Idol.

 

Produk-produk dari MICHAEL KORS akan membantu para pelanggan yang menjalani kehidupan yang sibuk dan super cepat agar tetap terhubung. "Mulai dari Google Search hingga smartwatch, Google selalu berupaya untuk menjamin Anda tetap dapat emngakses informasi paling yang penting bagi hidup Anda," ujar VP Engineering Android Wear, David Singleton. "MICHAEL KORS ACCESS dan Android Wear membawa kategori teknologi wearable ke tingkat yang lebih tinggi dengan hadirnya smartwatch elegan dan canggih ini yang akan memudahkan kehidupan Anda setiap harinya sekaligus membantu Anda mengekspresikan gaya pribadi Anda."

 

MICHAEL KORS ACCESS akan diluncurkan di 18 negara melalui kampanye periklanan digital dan cetak, termasuk sebuah iklan yang dibintangi oleh Zendaya dan Martha Hunt. Iklan ini menceritakan dua orang model yang menjalani hari mereka di tengah kesibukan New York City - mulai dari olahraga di pagi hari hingga pesta glamor di malam hari. Sepanjang hari, smartwatch Michael Kors Access membantu mereka untuk tetap terhubung sekaligus terlihat unik dan elegan - hal ini membuktikan dengan aksesoris yang tepat, Anda benar-benar dapat #AccessItAll. Untuk melihat video iklan ini, silakan klik:  https://youtu.be/vV7_aaSKNU0.

 

Smartwatch MICHAEL KORS ACCESS dibanderol mulai dari USD350 (sekira Rp. 4,6 juta). Pelacak

aktivitas dibanderol mulai dari USD95 (sekira Rp. 1,2 juta). Kedua produk ini tersedia di gerai-gerai Michael Kors, MichaelKors.com, dan sejumlah pusat perbelanjaan, dan toko khusus.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

 

Michael Kors Access: http://www.michaelkors.com/Access

 

Destination Kors: http://www.destinationkors.com/

 

Michael Kors di Facebook: http://www.facebook.com/michaelkors

 

@MichaelKors di Twitter: http://twitter.com/michaelkors

 

@MichaelKors di Instagram: http://instagram.com/michaelkors

 

Michael Kors di Pinterest: http://pinterest.com/michaelkors.com

 

@MichaelKors di Weibo: http://weibo.com/michaelkors

 

Cari "Michael Kors" di Weixin dan WeChat

 

Cari "Michael Kors" di LINE Japan.

 

Android Wear™ kompatibel dengan perangkat seluler berbasis Android 4.3+ atau iOS 8.2+. Fitur-fitur pendukung dapat berbeda-beda pada masing-masing platform. Untuk memeriksa kompatabilitas perangkat Anda, silakan kunjungi g.co/wearcheck di perangkat Android atau iPhone® Anda.

 

Google, Android, dan Android Wear adalah merek dagang Google Inc.

iPhone adalah merek dagang Apple, Inc. Qualcomm dan Snapdragon adalah merek dagang Qualcomm Incorporated.

 

Tentang Michael Kors

 

Michael Kors adalah desainer aksesoris mewah dan pakaian siap pakai ternama dunia peraih penghargaan. Didirikan pada 1981, perusahaannya kini memproduksi berbagai produk melalui label Michael Kors Collection dan MICHAEL Michael Kors, yang meliputi aksesoris, alas kaki, arloji, perhiasan, pakaian pria dan wanita, dan koleksi produk wewangian. Gerai-gerai Michael Kors dioperasikan, baik secara langsung atau oleh mitra pemegang lisensi, di banyak kota besar di seluruh dunia, yang meliputi New York, Beverly Hills, Chicago, London, Milan, Paris, Munich, Istanbul, Dubai, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong.

 

Pernyataan berwawasan ke depan

 

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan terkait Michael Kors dan McLaren. Anda diharapkan tidak mengandalkan pernyataan ini karena tunduk pada berbagai ketidakpastian dan faktor terkait situasi dan kondisi operasi dan bisnis perusahaan ini, yang semuanya sangat sulit

untuk diprediksi dan berada di luar kendali perusahaan ini. Pernyataan berwawasan ke depan meliputi informasi terkait hasil kinerja perusahaan di masa depan, termasuk gambaran dari strategi bisnis. Pernyataan berwawasan ke depan biasanya terindikasi lewat penggunaan kata-kata seperti "mungkin", "akan", "seharusnya", "yakin", "berharap", "mengantisipasi", "berniat", "berencana", "mengestimasi", atau berbagai ungkapan serupa lainnya. Pernyataan berwawasan ke depan yang terdapat di dalam siaran pers ini didasarkan pada asumsi perusahaan sehubungan dengan pengalaman di industri ini serta persepsi dari tren, kondisi saat ini, pembangunan di masa depan yang diharapkan, dan faktor-faktor lainnya yang perusahaan ini yakini pantas. Anda harus memahami kalau pernyataan ini bukanlah jaminan kinerja atau hasil. Pernyataan ini melibatkan berbagai risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian, dan asumsi. Meskipun Perusahaan ini berkeyakinan kalau pernyataan berwawasan ke depan didasarkan pada asumsi yang wajar, Anda harus menyadari bahwa banyak faktor dapat mempengaruhi hasil keuangan yang aktual atau hasil dari operasi dapat menyebabkan hasil aktual

berbeda secara materi dari yang apa yang terkandung di dalam pernyataan berwawasan ke depan. Faktor-faktor tersebut dibahas lebih lanjut di bagian "Faktor Risiko" dan di bagian lain di dalam Laporan Tahunan Michael Kors di Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 2 April 2016 (File No. 001-35368), yang diajukan pada tanggal 1 Juni 2016 kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS.

 

 

Baca versi aslinya di:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51413304&lang=en

 

Kontak

 

ICR, Inc.

Jean Fontana, 203-682-1214

jean.fontana@icrinc.com

Alecia Pulman, 646-277-1231 (Media)

KorsPR@icrinc.com

 

Sumber: Michael Kors

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016