Seoul (ANTARA News) - Penyanyi Korea Selatan Se7en dan aktris Lee Da-hae berkencan setelah bersahabat selama sekian tahun, kata agensi mereka.

Keduanya dirumorkan menjalin asmara sejak kepergok berduaan di kereta dan pesawat menuju Hong Kong dan Thailand tahun lalu.

“Keduanya saling mendukung satu sama lain dalam keadaan sulit dan telah berkencan selama beberapa bulan,” kata perwakilan dari Eleven9, agensi Se7en, seperti dikutip Yonhap.

Penyanyi 31 tahun ini pernah diselidiki polisi pada 2013 karena diduga mengunjungi panti pijat yang berkaitan dengan prostitusi saat sedang menjalani wajib militer yang diharuskan untuk semua pria Korea Selatan yang sehat.

Lee (32) dikabarkan terus berada di sisinya saat Se7en melewati kejadian tak mengenakan itu.

Sumber dari industri hiburan mengatakan pasangan itu diduga menyembunyikan hubungan mereka demi mantan pacar Se7en, aktris Park Han-byul, tetapi juga didasari keinginan Se7en untuk fokus pada albumnya mendatang.

Sejak menyelesaikan wajib militer pada 2014, penyanyi itu telah tampil dalam musikal “Das Musical: Elisabeth” dan mempersiapkan album yang akan dirilis bulan depan. Itu adalah album pertamanya dalam kurun 4 tahun 8 bulan. Sementara itu, Lee saat ini sedang menjalani pengambilan gambar untuk drama China.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016