Jakarta (ANTARA News) - Impian Raisa Andriana untuk membuat tur perdana segera terwujud dalam "Oppo Raisa Handmade Tour".

"Sebenarnya kepikirannya sudah dari album pertama," kata Raisa dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Namun butuh waktu untuk mewujudkan mimpinya karena ia harus menggali pengalaman dan ilmu selama beberapa tahun sejak debut lewat album "Raisa" (2011).

Raisa akan menghibur para penggemar di El Dorado, Bandung (7 Oktober), The Hall, Surabaya (19 Oktober), UMM Dome, Malang (22 Oktober), Best Western Hotel, Solo (26 Oktober) serta Sahid Hotel, Yogyakarta (26 Oktober).

Ia menjanjikan penampilan yang spektakuler di semua kota tujuan "Handmade Tour" agar tiap penonton bisa menikmati musiknya secara maksimal.

"Experience akan sama di semua kota," kata Raisa dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Berdasarkan pengalamannya, penampilannya di tiap tempat. Ada tempat di mana ia bisa jor-joran, ada juga tempat di mana ia hanya bisa tampil minimalis. Raisa berharap konsep ini bisa memuaskan semua penonton.

Setiap lagu di album terbaru "Handmade" yang rilis pada April silam akan dibawakan, pun lagu-lagu lama dari album terdahulu agar penonton bisa menyanyi bersama.

Raisa menjanjikan suguhan visual menakjubkan lewat kolaborasi dengan motion artist Isha Hening yang menghidupkan lagu-lagunya di panggung.

Tiket dijual mulai dari sekitar Rp200.000 untuk kelas festival. Harga tiket khusus early bird untuk VIP dan VVIP dijual lewat elevenia pada 12-18 September. Harga tiket VIP dijual seharga Rp395.000 dari harga normal Rp615.000, sedangkan tiket VVIP Rp890.000 bisa didapatkan dengan harga Rp725.000.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016